Pelda Said: Saat Latihan Pramuka, Utamakan Keamanan Serta Keselamatan

oleh -114 views

Aceh Besar (ADC)- Di dalam jiwa seorang Pramuka harus senantiasa terpatri janji dalam wujud Tri Satya dan Pedoman perilaku berupa Dasa Dharma. Untuk itu, kepada seluruh adik-adik peserta Pramuka dan PMR terpadu ini, dapat mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan. Karena, banyak manfaat dari kegiatan ini yang akan di dapatkan.

Hal itu disampaikan, Bati Tuud Koramil 07/Baitussalam, Pelda Said Abubakar. Saat memberikan sambutan pada kegiatan pembukaan Pramuka dan Palang Merah Remaja (PMR) Terpadu, yang berlangsung di Lapangan Sekolah Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri Tungkop, Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, Jumat 26 Oktober 2018.

Lanjut Pelda Said Abubakar, Ia juga mengucapkan selamat berlatih, tetap semangat dan juga tetap memperhatikan faktor keamanan serta keselamatan selama melaksanakan kegiatan latihan pramuka dan PMR terpadu ini.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk melatih kemampuan dan keterampilan setiap anggota pramuka. Saya berpesan kepada adik-adik pramuka tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan latihan ini,” pinta Said Abubakar.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Camat Darussalam Zia Ul Azmi, SH, Kepala Sekolah MTs Negeri Tungkop Satria, S. Ag, Pembina PMI Aceh Besar, Ir. Zahrul Fuadi, M.SI, Pembina Pramuka Suci, para pengasuh dan pembina, serta para tamu undangan lainnya. (Ahmad Fadil/Rel)

 

BACA..  ACT dan MRI Ajak Komunitas Kolaborasi Peduli Korban Erupsi Semeru