Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Real Madrid vs Sheriff Liga Champion 29 Sep 2021

oleh -0 views
Prediksi Skor Real Madrid vs Sheriff

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Sheriff Liga Champion, Dan Jadwal pertandingan fase Grup D leg pertama, Duel seru leg pertama fase grup D Liga Champion pekan ini akan mempertemukan raksasa Spanyol Real Madrid yang akan menjamu tim lemah wakol Moldova Sheriff, pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan Rabu, 29 September 2021 pada pkl 02:00 Wib di Estadio Santiago Bernabéu.

Grup D yang di huni Real Madrid, Sheriff, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, skuat Real Madrid dan Inter jelas menjadi tim unggulan yang di prediksi akan lolos kebabak selanjutnya, sementara Sheriff dan Shakhtar membutuhkan ke ajaiban untuk bisa menyingkirkan dua raksasa eropa Real Madrid dan Inter Milan tersebut.

Real Madrid mengawali debutnya di Liga Champion musim 2021/22 dengan hasil yang cukup baik setelah mengalahkan pesaing terberatnya di grup D Inter Milan dengan skor 0-1, namun di grup D skuat Real Madrid masih bersaing dengan Sheriff yang juga memiliki 3 poin, dengan begitu laga nanti akan menjadi pembuktian siapa yang berhak duduk di puncak klasemen grup D.

Sementara Sheriff mengawali debutnya di Liga Champion musim ini dengan hasil yang bagus setelah mengalahkan Shakhtar dengan skor 2-0, dengan kemenangan tersebut Sheriff menduduki puncak klasemen grup D dengan 3 poin unggul perolehan gol dengan Real Madrid, dengan begitu laga nanti jelas akan menjadi laga yang sangat seru pasalnya siapa yang menang mereka yang berhak menduduki posisi puncak grup D.

BACA..  Prediksi West Brom vs Birmingham, EFL Championship 16 Oktober 2021

Dalam laga terakhirnya di la Liga Spanyol, Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Villarreal pada Sabtu malam, hasil yang mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka. Mereka telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan kandang mereka musim ini, jadi harapkan tanggapan pada Selasa malam, Real Madrid telah memenangkan tantangan besar pertama mereka di Liga Champions saat mereka mengalahkan juara bertahan Serie A Inter Milan.

Sementar tamunya Sheriff melampaui ekspektasi untuk mengalahkan Shakhtar dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions pertama mereka awal bulan ini. Tim Moldova datang ke pertemuan di Real Madrid dengan angin di layar mereka setelah kemenangan gemilang 7-0 di Dinamo-Auto pada hari Sabtu, Sheriff tampil luar biasa dalam kemenangan 2-0 mereka atas Shakhtar, tetapi Real Madrid adalah ujian yang lebih berat dan Los Blancos harus bangkit kembali dari kebuntuan mereka dengan kemenangan di Bernabeu.

Sheriff bertahan sangat kuat di atas lapangan di pertandingan pertama, memenangkan total 65 duel defensif, terbanyak di turnamen. Jika mereka bisa bertahan dengan baik, mereka bisa mencoba menyerang Madrid saat istirahat, kemenangan 7-0 mereka atas Dinamo Auto menjelang pertandingan ini adalah clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan dan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan, dengan 13 kemenangan. Dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, Sheriff memiliki dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

BACA..  Prediksi Montpellier vs Lens, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Saat bermain kandang kandang sendiri di Liga Champions, Real Madrid tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat kemenangan di sana dan mereka telah mencetak gol di semua lima pertandingan.Real Madrid telah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari 10 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di kandang dengan kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10. Karim Benzema telah menjadi pemain yang menonjol untuk Real Madrid dan pergi ke pertandingan ini setelah mencetak lima gol Liga Champions dalam lima pertandingan kandang.

Carlo Ancelotti membuat awal yang bagus untuk periode keduanya di Bernabeu, dengan timnya tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, tetapi selama akhir pekan mereka bermain buruk dengan skor 0-0 di kandang melawan Villarreal, Real Madrid masih memiliki daftar cedera yang cukup panjang dengan Gareth Bale, Daniel Carvajal, Marcelo dan Dani Ceballos semuanya absen. Ferland Mendy dan Toni Kross juga diragukan sementara Sheriff hanya mengeluarkan Lovro Bizjak.

BACA..  Prediksi Dortmund vs Mainz, Liga Jerman 16 Oktober 2021

Sejauh ini Tim asuhan Ancelotti biasanya cukup solid dalam pertahanan dan Real menahan serangan impresif Inter di pertandingan pertama grup. Itu membuat kemenangan nol pilihan yang baik. Sheriff juga solid dalam bertahan, hanya menderita sekali dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Sebagian besar pertandingan itu melawan tim Moldova, tetapi mereka juga mengesampingkan Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb, yang bukan prestasi kecil.

Head to Head Real Madrid vs Sheriff :

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

13/09/2021 Real Madrid5-2 Celta de Vigo
16/09/2021 Internazionale 0-1 Real Madrid
20/09/2021 Valencia 1-2 Real Madrid
23/09/2021 Real Madrid 6-1 Mallorca
26/09/2021 Real Madrid 0-0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Sheriff :

12/09/2021 Sheriff 2-0 Petrocub
15/09/2021 Sheriff 2-0 Shakhtar Donetsk
19/09/2021 Zimbru 1-1 Sheriff
22/09/2021 Sheriff 4-0 Floresti
25/09/2021 Dinamo-Auto 0-7 Sheriff

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Sheriff :

Real Madrid : Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde, Vinicius Junior, Lucas Vazquez, Karim Benzema.

Sheriff : Dusan Markovic, Stjepan Radeljic, Gustavo Dulanto, Keston Julien, Fernando Costanza, Sebastien Thill, Charles Petro, Dimitrios Kolovos, Adama Traore, Nadrey Dago, Khalid Basit.

Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Sheriff

Real Madrid 2 – 0 Sheriff

webet188tiga Daftar