Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Leipzig vs Club Brugge – Liga Champion 29 September 2021

oleh -2 views
Prediksi Leipzig vs Club Brugge

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skor Leipzig vs Club Brugge Dan Jadwal Pertandingan Bola Liga Champion fase grup A, Leg pertama pekan kedua Fase grup A Liga Champion pekan ini akan mempertemukan wakil Jerman Leipzig yang akan menjamu tim kuat wakil Belgia Club Brugge, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan Rabu, 29 September 2021 pada pkl 02:00 Wib di Red Bull Arena.

Leipzig mengawali debutnya di Liga Champion musim ini dengan hasil yang sangat buruk setelah di kalahkan Man City dengan skor 6-3, semenjak kekalahan tersebut skuat Leipzig menujukan kebangkitan setelah meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Koln dan meraih kemenangan 6-0 sat menjamu Hertha BSC, dengan bekal positif tersebut skuat Leipzig optimis mampu meraih kemenangan pertama saat menjamu Club Brugge

Sementara Club Brugge bukanlah tim yang bisa di anggap enteng di laga pembuka Liga Champion kontra PSG skuat Club Brugge mampu memberikan perlawanan yang cukup ketat, buktinya Club Brugge berhasil menahan imbang PSG dengan skor 1-1, dengan hasil imbang tersebut skuat Club Brugge belum pernah kalah di tiha laga terakhir termasuk dua laga domestik, dan kali ini mereka akan melawan Leipzig akan menargetkan poin penuh.

Sejauh ini Leipzig hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Leipzig mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dalam beberapa gaya di akhir pekan saat mereka mengalahkan Hertha Berlin 6-0. Setelah mencetak tiga gol di Manchester awal bulan ini, mereka akan percaya diri untuk benar-benar menguji pertahanan Club Bruges ini, dengan tiga kemenangan dalam delapan pertandingan, Leipzig sangat menginginkan performa bagus; mereka berada di grup yang sulit dan tidak boleh kehilangan poin lagi, dengan pertandingan melawan PSG pekan depan.

Sementara Club Brugge pergi ke pertandingan ini langsung dari hasil imbang 1-1 dengan OH Leuven di liga Belgia, dan mereka akan berharap untuk meningkatkan penampilan impresif mereka melawan PSG saat mereka bermain imbang 1-1 pada Match Day 1, Club Brugge memiliki 1 poin di Grup A setelah menahan imbang PSG pekan lalu, diharapkan dari Philippe Clement yang mengincar kemenangan pada hari Selasa, mengetahui bentuk Leipzig belum mengesankan selama beberapa minggu terakhir.

Sejauh ini Club Bruges hanya kalah sekali di semua kompetisi musim ini, namun hanya menang dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka mengacaukan peluang melawan PSG di gameweek pertama, Club Brugge tetap berada di puncak Jupiler Pro League setelah mengalahkan Charleroi 1-0. Brugge memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan empat telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Jauh dari rumah di kompetisi yang sama, kedua belah pihak telah mencetak tiga gol dan tiga telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Leipzig berada di urutan terbawah grup setelah kalah 6-3 dari Manchester City pada Match Day 1 sementara Brugge berada di urutan kedua setelah bermain imbang 1-1 dengan PSG. RB Leipzig memenangkan 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kalah 3 pertandingan dan 1 pertandingan berakhir imbang. Club Brugge memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kalah 2 pertandingan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pelatih Jesse Marsch bisa memanfaatkan formasi 3-4-2-1 dengan Yussuf Poulsen di lini serang, sedangkan Forsberg dan Nkunku bisa menjadi duet di belakangnya. Hat-trick Matchday 1 Nkunku menjadikannya pemain keempat yang mengemas tiga gol dalam kekalahan Liga Champions UEFA, setelah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan rfan Can Kahveci. Marsch tidak akan diperkuat Marcelo Saracchi, yang harus absen lama karena cedera ligamen cruciatum.

BACA..  Prediksi Sparta vs Groningen, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Head To Head Leipzig vs Club Brugge :

Lima Pertandingan Terakhir Leipzig :

25/09/2021 RB Leipzig 6-0 Hertha BSC
18/09/2021 FC Köln 1-1 RB Leipzig
16/09/2021 Manchester City 6-3 RB Leipzig
11/09/2021 RB Leipzig 1-4 Bayern München
29/08/2021 VfL Wolfsburg 1-0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge :

25/09/2021 Club Brugge 1-1 OH Leuven
19/09/2021 Sporting Charleroi 0-1 Club Brugge
16/09/2021 Club Brugge 1-1 Paris St. Germain
11/09/2021 Club Brugge 3-0 KV Oostende
29/08/2021 KAA Gent 6-1 Club Brugge

Prediksi Susunan pemain Leipzig vs Club Brugge :

Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Tyler Adams, Amadou Haidara; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Club Brugge (4-3-3): Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Stanley Nsoki, Eduard Sobol, Ruud Vormer, Eder Alvarez Balanta, Hans Vanaken, Charles De Ketelaere, Bas Dost, Noa Lang

Prediksi Skor Akhir Leipzig vs Club Brugge

Leipzig 2 – 1 Club Brugge

webet188tiga Daftar