Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Ajax vs Besiktas Liga Champion 28 September 2021

oleh -0 views
Prediksi Ajax vs Besiktas

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skor Ajax vs Besiktas Dan Jadwal Pertandingan Bola Liga Champion fase grup C pekan ke dua pekan ini skuat Ajax Amsterdam akan menjamu skuat tangguh wakil Turki Besiktas, Pertandingan antara Ajax vs Besiktas di jadwalkan akan di gelar Selasa, 28 September 2021 pada pkl 23:30 Wib di Johan Cruijff Arena.

Ajax tampil imprensif di laga pembuka Liga Champion fase grup C sebelumnya, bertamu kemarkas Sporting Lisboa skuat Ajax berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-5, di pekan kedua leg pertama fase grup Liga Champion pekan ini skuat Ajax akan menjamu Besiktas jelas kembali menargetkan poin penuh untuk menjaga penampilan mereka setelah lima laga belum tersentuh kekalahan di semua ajang kompetisi.

Sementara Besiktas yang akan menjalani laga tandang di laga kedua fase grup C leg pertama Liga Champion pekan ini juga akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan setelah di pertandingan pembuka pekan lalu menjamu Dortmund mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2, namun mengalahkan raksasa Belanda jelas bukan pekerjaan mudah pasalnya Ajax juga memiliki komposisi pemain yang lebih baik di bandingkan Besiktas.

Ajax merupakan juara Belanda itu tampil di kelas yang berbeda baik di dalam negeri maupun di benua, dan seharusnya terlalu kuat untuk Besiktas, menjamu Besiktas skuat Ajax memiliki bekal positif setelah di laga terakhirnya meraih kemenangan 3-0 atas Groningen di mana Edson Alvarez, Antony dan Noussair Mazraoui mendapatkan gol.

Dengan hasil positif yang telah mereka capai di lima laga dengan kemenangan beruntun di semua ajang skuta Ajax akan menantikan untuk melanjutkan momentum mereka dan pasti akan memiliki visi yang jelas untuk memuncaki klasemen grup di Liga Champions dan lolos ke sistem gugur. Ajax belum bermain di kandang sendiri di Liga Champions musim ini. Pencetak gol terbanyak untuk Ajax adalah Sébastien Haller dengan 4 gol.

Beralih ke kubu tamu, Besiktas akhir-akhir ini tidak dalam performa terbaiknya dengan hanya sekali menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Turki melakukan perjalanan ke ibukota Belanda setelah kalah 2-1 di Altay terakhir kali di Super Lig. Beşiktaş telah memulai musim ini dengan baik karena mereka saat ini berada di posisi ketiga di Süper Lig dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Mereka memiliki awal yang lemah untuk musim ini di Liga Champions karena mereka kehilangan pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup.

Kedua belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya, jadi konfrontasi yang akan datang akan menjadi peluang bagus untuk mengidentifikasi sekolah sepak bola mana yang lebih kuat, Ajax memenangkan semua dari 6 pertandingan terakhir mereka. Besiktas memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka dan kalah dalam 5 pertandingan.

Dalam laga ini maka jelas Ajax pasti akan memiliki keunggulan atas Beşiktaş karena tim Belanda saat ini cepat dengan serangan cepat mereka dan saat ini dalam performa yang bagus, Pasukan Erik ten Hag juga tampil luar biasa di dalam negeri dan datang ke pertandingan ini berkat tiga kemenangan beruntun di Eredivisie dengan skor gabungan 17-0.

BACA..  Prediksi Burton vs Morecambe - League One 16 Oktober 2021

Head to Head Ajax vs Besiktas :

Lima pertandingan terakhir Ajax :

25/09/2021 D1 AFC Ajax 3-0 FC Groningen
21/09/2021 D1 Fortuna Sittard 0-5 AFC Ajax
19/09/2021 D1 AFC Ajax 9-0 SC Cambuur
16/09/2021 CL Sporting Lisboa 1-5 AFC Ajax
11/09/2021 D1 PEC Zwolle 0-2 AFC Ajax

Lima pertandingan terakhir Besiktas :

25/09/2021 D1 Altay SK Izmir 2-1 Besiktas JK
22/09/2021 D1 Besiktas JK 3-3 Adana Demirspor
18/09/2021 D1 Antalyaspor 2-3 Besiktas JK
15/09/2021 CL Besiktas JK 1-2 Borussia Dortmund
12/09/2021 D1 Besiktas JK 3-0 Yeni Malatyaspor

Prediksi susunan pemain Ajax vs Besiktas :

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Steven Berghuis, Dusan Tadic, Antony; Sebastien Haller

Besiktas (4-4-1-1): Ersin Destanoglu, Necip Uysal, Welinton, Domagoj Vida, Fabrice N’Sakala, Dorukhan Tokoz, Atiba Hutchinson, Ajdin Hasic, Bernard Mensah, Tyler Boyd and Cyle Larin.

Prediksi Skor Akhir Ajax vs Besiktas

Ajax 2 – 1 Besiktas

webet188tiga Daftar