Prediksi Pertandingan Dijon vs Montpellier HSC

oleh -350 views

ATJEHDAILY – Dua tim yang mengalami permulaan kontras di musim baru Ligue 1 akan bertemu pada Minggu sore saat Dijon menyambut Montpellier HSC di Stade Gaston-Gerard.

Montpellier telah mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 12 sejauh ini, sedangkan Dijon adalah satu-satunya tim yang belum meleset di musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AEK Athens vs Leicester

Masih terlalu dini untuk memasang taruhan pada calon empat besar dan calon degradasi, tetapi bentuk Dijon tentu saja merupakan tim yang kemungkinan akan terseret ke dalam pertempuran udara degradasi.

Memang, pasukan Stephane Jobard adalah satu-satunya tim di papan atas Prancis tanpa poin di papan setelah empat pertandingan, dan garamnya baik-baik saja dan benar-benar menggosok luka saat sesama pejuang Strasbourg keluar sebagai juara di posisi terbawah. bentrokan -tabel di gameweek empat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Huesca

Kapten Strasbourg Stefan Mitrovic menyundul rumah 10 menit dari waktu untuk mengutuk Dijon kekalahan keempat mereka secara berurutan, dan tim Jobard hanya bisa membanggakan gol soliter dari kuartet pembukaan pertandingan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

Dijon harus menemukan cara untuk mengubah nasib mereka agar tidak mengambil risiko menempati tempat di zona degradasi datang Natal, dan masa tinggal lima tahun mereka di Ligue 1 akan dalam bahaya jika Les Hiboux tidak mulai meraih kemenangan menjelang musim dingin. .

Jika Dijon melakukan kemenangan yang tidak terduga akhir pekan ini, mereka dapat mengangkat diri dari klasemen tergantung pada hasil di tempat lain, dengan Reims yang berada di posisi ke-19 berhadapan dengan juara Paris Saint-Germain pada Minggu malam.

Sebaliknya, Montpellier menyerbu tempat Liga Champions dan menjadi tim pertama yang mencetak 10 gol musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Angers Minggu lalu.

Andy Delort tampil luar biasa untuk musim baru dengan dua gol dalam kemenangan melawan Angers, dengan Florent Mollet dan Arnaud Souquet melengkapi skor untuk pasukan Michel Der Zakarian pada hari itu.

Montpellier sekarang menempati tempat di tiga besar menuju ke lima pekan terakhir, dan jika penentu kecepatan saat ini Saint-Etienne dan Rennes bermain imbang dalam pertandingan papan atas pada hari Sabtu, Montpellier akan naik ke puncak dengan kemenangan. melawan Dijon.

Namun, ketiga kemenangan Montpellier di musim baru terjadi di kandang sendiri – satu-satunya pertandingan tandang musim 2020-21 sejauh ini berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Rennes pada hari pembukaan.

Namun demikian, Montpellier berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 atas Dijon saat terakhir kali kedua tim bertemu, yang merupakan pertama kalinya La Paillade menang melawan lawan mereka sejak 2011.

Dijon akan menyambut Roger Assale kembali setelah striker itu terpaksa absen dari kekalahan dari Strasbourg karena skorsing.

Kembalinya Assale memberi Jobard beberapa makanan untuk dipikirkan, tetapi Aurelien Scheidler, yang mencetak satu-satunya gol Dijon musim ini melawan Lyon, diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di sini.

Romain Amalfitano dan Pape Cheikh melewatkan kekalahan dari Strasbourg dan juga meragukan kekalahan ini.

Sedangkan untuk Montpellier, Hilton diberi larangan dua pertandingan karena diusir keluar melawan Lyon, meskipun salah satu dari mereka ditangguhkan, sehingga pemain berusia 43 tahun itu bisa kembali ke sini.

Jika tidak, Der Zakarian diperkirakan akan tetap pada lineup yang sama yang mengalahkan Angers akhir pekan lalu, meskipun Mollet akan bertahan untuk penarikan kembali menyusul golnya dalam kekalahan 4-1.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Dijon: Gomis; Chafik, Manga, Panzo, Chala; Ndong, Marie, Cheikh; Ebimbe, Scheidler, Chouair

Montpellier HSC : Omlin; Mendes, Congre, Hilton; Souquet, Ferri, Le Tallec, Ristic; Savanier; Delort, Laborde