banner 700250

Prediksi Pertandingan Bologna vs Parma

oleh -229 views

ATJEHDAILY – Baik Bologna dan Parma akan berusaha bangkit dari kekalahan ketika mereka melanjutkan kampanye Serie A masing-masing dengan pertandingan pada Senin malam.

Bologna menderita kekalahan 2-0 dari AC Milan dalam pertandingan pembuka musim 2020-21 mereka pada hari Senin, sementara Parma membuka kampanye mereka dengan kekalahan kandang 2-0 dari Parma.

Bologna finis di urutan ke-12 di kasta tertinggi Italia musim lalu, menang 12 kali, seri 11 kali dan kalah 15 kali dari 38 pertandingan mereka untuk mengklaim 47 poin, dan mereka sebagian besar menjadi tim papan bawah sejak kembali ke Serie A untuk musim 2015-16.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hapoel Beer Sheva dan Slavia Praha

Sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang diharapkan dari klub musim ini karena telah terjadi perputaran besar dalam pemain, dengan sejumlah pemain pergi dan datang selama jendela berjalan.

Bologna akan mencari awal yang positif untuk kampanye baru melawan Milan pada Senin, tetapi dua gol dari Zlatan Ibrahimovic melihat tuan rumah mengamankan ketiga poin di San Siro.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Molde

Pasukan Sinisa Mihajlovic sebenarnya hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A sejak 5 Juli, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di liga dengan Parma.

Parma memenangkan pertandingan Serie A terakhir mereka musim lalu dan telah menang dalam tiga dari empat pertandingan persahabatan mereka menuju pertandingan pembuka 2020-21 di kandang melawan Napoli akhir pekan lalu.

Ini adalah awal musim yang tidak menyenangkan bagi Tentara Salib, karena gol di babak kedua dari Dries Mertens dan Lorenzo Insigne memberi tim tamu ketiga poin di Stadio Ennio Tardini.

Parma finis di urutan ke-14 saat kembali ke Serie A pada 2018-19 dan meningkatkan posisi itu musim lalu, berakhir di urutan ke-11, tetapi Roberto D’Aversa dipecat sebagai pelatih kepala pada akhir Agustus, dengan Fabio Liverani sekarang memimpin.

I Gialloblu relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, terutama dalam hal pemasukan, dengan Roberto Inglese, Yann Karamoh dan Alberto Grassi di antara mereka yang akan tiba dengan kesepakatan permanen.

Bologna akan dapat memanggil kembali Gary Medel menyusul larangan satu pertandingan, tetapi tuan rumah sekarang akan tanpa Mitchell Dijks karena kartu merahnya saat kalah dari Milan terakhir kali.

Diharapkan tidak akan ada banyak perubahan untuk tim tuan rumah pada hari Senin, dengan Musa Barrow, Riccardo Orsolini dan Rodrigo Palacio kemungkinan akan kembali bermain di sepertiga akhir.

Lorenzo De Silvestri adalah pemain baru di klub, setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Torino, dan pemain berusia 32 tahun itu harus kembali berbaris di bek kanan pada Senin malam.

Adapun Parma, Riccardo Gagliolo, Gervinho, Giuseppe Pezzella dan Matteo Scozzarella tidak dapat dipilih karena cedera, yang berarti Vincent Laurini bisa mendapatkan peran awal.

Inglese diperkirakan akan bergabung dengan Andreas Cornelius di sepertiga akhir lapangan, yang berarti Karamoh mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Hernani dan Grassi juga harus tampil untuk tim tamu sebagai bagian dari lini tengah tiga orang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna: Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Medel, Schouten; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio

Parma: Sepe; Laurini, Iacoponi, Alves, Darmian; Grassi, Hernani, Kurtic; Kucka; Inglese, Cornelius