banner 700250

LSM PDC Desak Kedua Belah Pihak Duduk Satu Meja

oleh -329 views

Banda Aceh (AD)- Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pidie Develoment Center (PDC) mendesak pihak Eksekutif dan Legeslatif segera mengakhiri kegaduhan yang sedang terjadi.

Kedua belah pihak kita harapkan dapat duduk satu meja kembali.

BACA..  Ibu TP PKK Bireuen Ikut Bimtek

Harapan ini disampaikan, karena kita yakin semua pihak berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat Aceh.

“Oleh karena itu, kita meminta pihak Eksekutif dan Legeslatif untuk dapat menahan diri dan mau berdamai, karena tidak ada yang tidak mungkin,” kata Nasrul Sufi, Minggu 27 September 2020 di Banda Aceh.

BACA..  Kapendam IM : TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Menurut Nasrul, jika kegaduhan ini terus berlanjut, maka imbasnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat yang selama ini kehidupan ekonominya bergantung dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA).

BACA..  Dukung Konservasi, Pangdam IM Lepas Tukik di Pulau Banyak

Seharusnya, disaat Covid -19 semakin meningkat di Aceh, seharusnya kita semua fokus untuk melakukan pencegahan dengan anggaran yang ada.

“Bukan malah mempertontonkan kegaduhan ini kepada publik, sehingga seluruh Indonesia tau apa yang terjadi di Aceh. Ini sangat memalukan,” ungkap Direktur LSM PDC.

Selain itu, ia juga meminta kepada kedua belah pihak untuk segera memfokuskan diri terhadap pembahasan dan pengesahan APBA 2021.

“Kami selaku penggiat LSM, meminta Dewan Perwakilan Rakyat Aceh untuk segera membahas dan mengesahkan APBA 2021, agar masyarakat dapat menikmati hasil dananya,” tutup Nasrul Sufi. (AF)