Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Spanyol vs Argentina – Laga Olimpiade 28 Juli 2021

oleh
Prediksi Spanyol vs Argentina - Laga Olimpiade 28 Juli 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Spanyol vs Argentina, Spanyol U-23 bertujuan untuk mengamankan posisi teratas di Grup C di Olimpiade Tokyo 2020, ketika mereka menyelesaikan pertandingan penyisihan grup melawan Argentina U-23 pada hari Rabu.

Kedua belah pihak hanya berhasil mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertama mereka tetapi Spanyol memiliki satu poin lebih banyak dari Argentina, yang saat ini duduk di urutan ketiga di belakang Australia dengan selisih gol.

Pasukan Luis de la Fuente membuka kampanye Olimpiade 2020 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mesir Kamis lalu, pertandingan di mana tim Spanyol mendominasi bola tetapi tidak klinis di depan gawang.

Pertandingan kedua mereka di turnamen itu melawan Australia di Sapporo Dome, di mana gol Mikel Oyarzabal pada menit ke-81 memastikan tiga poin untuk Spanyol dan membawa mereka ke puncak grup.

Setelah melihat sebagian besar penguasaan bola yang menguntungkan mereka, Spanyol juga mampu membatasi lawan mereka untuk beberapa peluang pada gol Unai Simon, dan mereka adalah satu-satunya negara yang belum kebobolan di Olimpiade musim panas ini.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Olimpiade Tokyo hanya penampilan kedua Spanyol di Olimpiade sejak tahun 2000, terakhir mereka tersingkir di babak grup di London 2012, tetapi bangsa sebelumnya telah memenangkan kompetisi ini di rumah pada tahun 1992.

Menghindari kekalahan pada hari Rabu akan mengamankan tempat Spanyol di delapan besar, tetapi untuk memuncaki grup dan tidak bergantung pada hasil dalam pertandingan antara Australia dan Mesir, mereka membutuhkan tiga poin.

Argentina perlu mengejar ketertinggalan pada hari Rabu setelah satu kemenangan dan satu kekalahan di Olimpiade sejauh bulan ini, dan bahkan kemenangan melawan Spanyol tidak akan memastikan tempat mereka di perempat final.

Tim asuhan Fernando Batista perlu meningkatkan hasil Australia melawan Mesir, dan jika Aussies menang, Argentina harus mengalahkan Spanyol dengan selisih besar untuk membalikkan selisih dua gol.

Kampanye Olimpiade Tokyo mereka tidak dimulai dengan baik ketika pemain Australia Lachlan Wales mencetak gol dalam 15 menit pertama dalam pertandingan pembukaan mereka, dan situasi untuk Argentina memburuk ketika Francisco Ortega mendapatkan kartu kuning kedua sebelum turun minum.

BACA..  Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 25 September 2021

Marco Tilio mencetak gol kedua Australia pada pertandingan itu dan Argentina kalah 2-0 di Sapporo Dome, membuat negara itu mengejar finis dua besar.

Argentina mencetak gol dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran dalam pertandingan terakhir mereka ketika mereka menghadapi Mesir, bek tengah Facundo Medina membuat timnya melenceng dengan gol itu pada hari Minggu.

Tim Amerika Selatan sedang berusaha untuk menyelesaikan babak penyisihan grup mereka di Rio 2016, ketika empat poin yang mereka peroleh menyingkirkan mereka dari Olimpiade, dan tim tersebut akan mengambil inspirasi dari tim Argentina yang memenangkan emas pada tahun 2004 dan 2008.

Spanyol tidak memiliki masalah cedera atau suspensi menjelang pertandingan Rabu, dengan banyak pemain mereka ke turnamen internasional kedua mereka musim panas setelah mewakili Spanyol di Euro.

Di antara mereka yang tampil di turnamen senior Euro adalah Dani Olmo, Oyarzabal, Pedri, Pau Torres dan Eric Garcia, yang semuanya menjadi starter pada pertandingan terakhir Spanyol melawan Mesir.

Pedri selalu hadir untuk tim De la Fuente di Olimpiade musim panas ini, tetapi pasangan yang berbaris dengannya di lini tengah telah berubah dalam dua pertandingan pembukaan musim panas ini – Mikel Merino dan Dani Ceballos mulai melawan Mesir tetapi digantikan oleh Carlos Soler dan Martin Zubimendi di pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Ortega dari Argentina menjalani skorsing satu pertandingannya ketika timnya bermain melawan Mesir pada hari Minggu, dan dia bisa disingkirkan dari starting 11 oleh Claudio Bravo, yang bermain bagus terakhir kali ketika dia masuk lineup saat Ortega absen.

Batista pergi untuk formasi yang lebih menyerang melawan Mesir dan karena mereka perlu hasil yang lebih baik Australia pada hari Rabu, ia diharapkan untuk mengirimkan 11 yang sama ke sisi yang mengambil tiga poin pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Argentina

Spanyol : Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Zubimendi, Soler, Pedri; Olmo, Oyarzabal, Puado

Argentina : Ledesma; Bravo, Medina, Perez, De La Fuente; Vera, Payero; Barco, Allister, De la Vega; Gaich

Prediksi Skor Spanyol vs Argentina: 1-1