Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Qatar vs Amerika Serikat – Semi Final Gold Cup 30 Juli 2021

oleh
Prediksi Skor Qatar vs Amerika Serikat
POKER

Prediksi Skor Qatar vs Amerika Serikat – Semi Final Gold Cup 30 Juli 2021 – Pertandingan seru kemabli akan tersaji di kompetisi Gold Cup 2021 yang pekan ini sudah memasuki babak semi final, menyisakan empat tim yang akan berjuang memperrebutkan trofi Gold Cup jelas akan berjalan seru dan cukup ketat, kali ini Qatar vs Amerika Serikat akan di pertemukan di Q2 Stadium, Jumat 30 Juli 2021 pada pkl 06:30 Wib.

ATJEHDAILY.ID – Untuk pertama kali nya timnas Qatar mengikuti kompetisi cukup bergengsi di Amerika Serikat USA yaitu Gold Cup, penampilan skuat Qatar di laga Gold Cup musim ini sangat baik meskipun mereka baru bermain untuk pertama kalinya, skuat Qatar berhasil melangkah hingga ke babak semi final, dan tuan rumah Amerika Serikat yang akan menjadi lawanya nanti.

Mengawali debuntya di Gold Cup 2021 tergabung di grup D bersama Honduras, Grenada dan Panama, skuat timnas Qatar berhasil keluar sebagai juara grup D dengan 7 poin dari 3 laga dengan catatan 2 kali menang dan 1 kali imbang, selanjutnya di babak perempat final skuat Qatar yang bertemu El Salvador yang merupakan runner up grup A berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2, dengan penampilan skuat Qatar tersebut melawan USA nanati skuat Qatar optimis mampu meraih kemenangan.

Sementara Amerika Serikat USA yang merupakan negara penyelenggara Gold Cup jelas sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa meraih trofi Gold Cup 2021 setelah sebelumnya trofi tersebut di raih Mexico, dua langkah lagi skuat USA berhasil meraih trofi Gold Cup, namun hadangan jelas tak mudah pendatang baru Qatar menjadi tantangan yang serius bagi Amerika Serikat yang tak bisa di anggap enteng.

Debut USA di Goled Cup musim ini cukup baik, di awali di fase grup B yang tergabung bersama Panama, Haiti dan Martinik, skuat timnas Amerika Serikat berhasil meraih hasil sempurna dengan 3 kemenangan beruntun, selanjutnya di babak perempat final Gold Cup 2021 kontra Jamaika skuat timnas USA kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0, dan kali ini di semifinal Gold Cup 2021 mereka akan bertemu pendatang baru Qatar jelas akan menjadi laga yang tak mudah.

BACA..  Prediksi Skor Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Di lihat dari penampilan kedua timnas atau negara di empat pertandingan di gold Cup skuat timnas Amerika Serikat masih lebih baik dengan meraih empat kemenangan beruntun, sedangkan timnas Qatar berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dan 1 kali imbang.

Pertandingan di semi final Gold Cup 2021 pekan ini akan menjadi debut pertama atau pertemuan pertama kedua negara, secara statistik dan performa tim mereka cukup seimbang jadi akan membuat laga ini di prediksi akan berjalan ketat dan cukup menarik, namun USA sebagai negara penyelenggara kompetisdi Gold Cup jelas akan lebih diunggulkan.

BACA..  Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona - La Liga 24 September 2021

Head to Head Qatar vs Amerika Serikat :

Lima Pertandingan Terakhir Qatar:

04/07/21 El Salvador 0-1 Qatar
14/07/21 Qatar 3-3 Panama
18/07/21 Grenada 0-4 Qatar
21/07/21 Honduras 0-2 Qatar
25/07/21 Qatar 3-2 El Salvador

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat:

10/06/21 Amerika Serikat 4-0 Kosta Rika
12/07/21 Amerika Serikat 1-0 Haiti
16/07/21 Martinique 1-6 Amerika Serikat
19/07/21 Amerika Serikat 1-0 Canada
26/07/21 Amerika Serikat 1-0 Jamaica

Prediksi susunan pemain Qatar vs Amerika Serikat :

Qatar : Meshaal Barsham, Pedro Miguel, Tarek Salman, Bassam Al Rawi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Akram Afif, Almoez Ali.

Amerika Serikat : Ethan Horvath, Reggie Cannon, Tim Ream, Mark McKenzie, Antonee Robinson, Tyler Adams, Yunus Musah, Sebastian Lletget, Timothy Weah, Brenden Aaronson, Daryl Dike.

Prediksi Skor Akhir Qatar vs Amerika Serikat

Qatar 1 – 1 Amerika Serikat (P 5-4)

webet188tiga Daftar