Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Rumania vs Selandia Baru – Laga Olimpiade 28 Juli 2021

oleh
Prediksi Rumania vs Selandia Baru - Laga Olimpiade 28 Juli 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Rumania vs Selandia Baru, Rumania U-23 menghadapi Selandia Baru U-23 di Olimpiade pada hari Rabu, dengan kemenangan yang menjamin kemajuan kedua belah pihak ke babak sistem gugur.

Kedua tim memenangkan pertandingan pembukaan mereka tetapi kalah terakhir kali, yang berarti Grup B siap menuju pertandingan grup terakhir.

Berkompetisi dalam sepak bola di Olimpiade untuk pertama kalinya dalam 57 tahun, Rumania U-23 mengamankan kemenangan mengejutkan melawan Honduras berkat gol bunuh diri Elvin Oliva dalam pertandingan pembukaan mereka.

Namun, tim Mirel Radoi dibawa kembali ke Bumi dengan kekalahan telak 4-0 dari Korea Selatan pada hari Minggu, secara signifikan mengurangi harapan mereka untuk mencapai perempat final dalam prosesnya.

Nasib akhirnya tetap di tangan mereka sendiri, meskipun itu berlaku untuk keempat tim di grup, menuju pertarungan hari Rabu dengan Selandia Baru U23.

BACA..  Prediksi Skor Sampdoria vs Napoli - Serie A Italia 23 September 2021

Mereka kemungkinan akan masuk ke permainan sebagai underdog mengingat Selandia Baru memiliki pemain berkualitas Liga Premier seperti Chris Wood dan Winston Reid, tetapi tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa memenangkan pertandingan.

Selandia Baru bisa saja menuju ke pertandingan melawan Rumania tanpa tekanan sama sekali di pundak mereka seandainya mereka bertahan melawan Honduras pada hari Minggu, tetapi dua gol terlambat membuat kekalahan 3-2 yang mengecewakan melawan mereka.

Liberato Cacace dan Wood mencetak gol di kedua sisi babak untuk membawa OFC memimpin 2-1, tetapi Juan Carlos Obregon dan Rigoberto Rives keduanya mencetak gol dalam 12 menit terakhir waktu normal untuk menjaga harapan negara mereka melaju ke sistem gugur. tahap untuk Olimpiade ketiga berturut-turut hidup.

BACA..  Prediksi Skor Persebaya vs Bhayangkara - BRI Liga 1 24 September 2021

Selandia Baru, di sisi lain, tidak pernah mencapai delapan besar di turnamen ini, membuat ujian hari Rabu melawan Rumania semakin berat.

Jika mereka tampil seperti yang telah mereka lakukan dalam dua pertandingan pertama mereka, Danny Hay akan yakin timnya bersaing hingga akhir pekan dan berpotensi seterusnya.

Penyebab Rumania tidak benar-benar dibantu oleh Ion Gheorghe mengambil dua kartu kuning di babak pertama, dengan Korea Selatan membuat kerusuhan dengan menambahkan tiga gol setelah istirahat.

Gelandang itu akan absen pada pertandingan Rabu karena skorsing, dengan Tudor Baluta kemungkinan akan menggantikannya, kecuali Marius Marin kembali ke lini tengah.

Florin Stefan tidak mungkin tampil setelah turun pada babak pertama pertandingan pembukaan Rumania karena cedera, sementara Alex Pascanu bisa kembali menggantikan Marin di bek tengah.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Selandia Baru, sementara itu, tidak membuat perubahan dalam hal personel melawan Honduras dan kemungkinan akan menggunakan starting XI yang sama sekali lagi meskipun mereka kalah.

Namun, Hay bisa kembali ke 4-4-2 melawan Rumania, setelah memulai dengan lebih banyak sistem 3-4-3 pada hari Minggu, meskipun itu berarti Cacace mulai dari posisi nominal yang lebih dalam di sayap kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rumania vs Selandia Baru

Romania : Aioani; Ratiu, Pascanu, Ghita, Roboc; Dulca, Baluta; Dobre, Ciobanu, Sefer; Ganea

New Zealand : Woud; Ingham, Pijnaker, Reid, Cacace; Stensness, Bell, Lewis, Just; McCowatt, Wood

Prediksi Skor Rumania vs Selandia Baru: 0-1