Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko – Laga Olimpiade 28 Juli 2021

oleh
Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko, Afrika Selatan U-23 menghadapi Meksiko U-23 di babak final pertandingan untuk mengakhiri babak grup di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Rabu.

Kedua tim masih bisa lolos ke perempat final, tetapi Meksiko berada di posisi yang lebih kuat dari kedua belah pihak, saat ini duduk di urutan kedua di Grup A.

Sisi David Notoane telah meninggalkan diri mereka sendiri dengan semua yang harus dilakukan melawan Meksiko, karena belum meraih satu poin pun di turnamen musim panas ini setelah menghadapi Jepang dan Prancis.

Laga pembuka mereka melawan tuan rumah ditentukan oleh gol Takefusa Kubo pada menit ke-71, dalam pertandingan yang membuat Afrika Selatan hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Afrika Selatan meningkat di depan gawang melawan Prancis, mencetak total tiga gol dengan gol yang datang dari Kobamelo Kodisang, Evidence Makgopa dan Teboho Mokoena, tetapi itu tidak cukup karena Ronwen Williams kebobolan empat di ujung lain lapangan.

Pemain sayap Braga, Luther Singh, gagal mengeksekusi penalti di babak pertama pertandingan itu untuk Afrika Selatan, yang membiarkan keunggulan 3-2 terlepas dan akhirnya kebobolan gol kemenangan di masa tambahan waktu.

Afrika Selatan hanya lolos ke Olimpiade pada tiga kesempatan dan dalam dua turnamen mereka sebelumnya pada tahun 2000 dan 2016, negara tersebut tersingkir di babak penyisihan grup, dan mereka perlu mencetak beberapa gol pada hari Rabu untuk mencegah terulangnya sejarah.

Olimpiade Tokyo di Meksiko dimulai dengan awal yang baik ketika mereka menempatkan empat gol melewati Prancis Kamis lalu, dan empat pencetak gol berbeda mencetak gol termasuk Ernesto Vega, Francisco Cordova, Carlos Antuna dan Eduardo Aguirre.

Tim asuhan Jaime Lozano tidak dapat mengulangi penampilan hari pembukaan mereka melawan Jepang pada hari Minggu, ketika mereka mendapati diri mereka tertinggal 2-0 setelah 11 menit, tetapi Roberto Alvarado menambahkan namanya ke daftar pencetak gol lima menit dari waktu.

Seiring dengan kekalahan tersebut, lebih banyak masalah datang dari pertandingan itu dengan Jepang setelah bek tengah Johan Vasquez mendapat kartu merah langsung pada menit ke-68, dan dia sekarang akan diskors untuk pertandingan terakhir grup.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg Bundesliga 25 September 2021

Bagi Meksiko untuk mengamankan tempat mereka di delapan besar, mereka dapat bermain imbang dengan Afrika Selatan dan berharap Prancis tidak mengalahkan Jepang, atau untuk mempertahankannya di tangan mereka sendiri, tiga poin pada hari Rabu akan menyelesaikan tugas untuk lolos.

Meksiko baru-baru ini sukses di Olimpiade setelah memenangkan turnamen di London 2012, tetapi mereka hanya menindaklanjutinya dengan penyisihan grup empat tahun kemudian di Rio.

Afrika Selatan memilih formasi 5-4-1 dan lini pertahanan perlu memperbaiki empat gol yang mereka kebobolan melawan Prancis untuk memberi rekan setim mereka peluang mengamankan kemenangan.

Tiga gol yang dicetak Afrika Selatan melawan Prancis sebagian besar berasal dari pemain sisi kiri, dengan Kodisang mencetak gol dan mendapatkan assist, Singh juga memberikan assist dan gelandang tengah kiri Mokoena mencetak gol ketiga Afrika Selatan.

Sisi Notoane membutuhkan gol pada hari Rabu jika mereka ingin menentang peluang dan lolos dari Grup A, dan oleh karena itu kemungkinan manajer akan menyebutkan tim yang sama dengan tim yang menghadapi Prancis karena jumlah gol yang berhasil mereka cetak.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund 25 September 2021

Bek tengah Meksiko Vasquez akan diskors untuk pertandingan grup terakhir melawan Meksiko – Vladimir Lorona sebagian besar adalah bek kanan tetapi ia juga bisa bermain di jantung pertahanan dan kemungkinan akan menggantikan Vasquez pada hari Rabu.

Susunan pemain Meksiko tidak berubah untuk dua pertandingan pembukaan dan terlepas dari pertukaran paksa di belakang, Lozano diperkirakan akan tetap dengan 11 pemain yang sama lagi.

Penjaga gawang Guillermo Ochoa adalah salah satu dari tiga pemain di atas usia di skuat Meksiko, dan pemain berusia 36 tahun itu juga yang paling berpengalaman di level internasional dengan 113 caps untuk tim senior.(red)

Prediksi Susunan Pemain Afrika Selatan vs Meksiko

Afrika Selatan : Williams; Kodisang, Malepe, Fleurs, Mohamme, Frosler; Singh, Mokoena, Ngcobo, Cele; Makgopa

Meksiko : Ochoa; Aguirre, Lorona, Montes, Sanchez; Cordova, Romo, Rodriguez; Vega, Martin, Lainez

Prediksi Skor Afrika Selatan vs Meksiko: 1-2