Wakapolda Lepas Keberangkatan Tim Selam Wanita Polda Aceh ke Manado

oleh -147 views

Banda Aceh (ADC)- Kepolisian daerah (Polda) Aceh, Sabtu pagi, melepas keberangkatan tim selam wanita menuju Menado dalam rangka pemecahan rekor dunia selam.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada media atjehdaily.id, Sabtu 27 Juli 2019.

“Pelepasan tim selam wanita Polda Aceh ini, berlangsung di Lobi Mapolda Aceh yang dipimpin Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak,” kata Kabid Humas.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

Kabid Humas juga menyebutkan, pada saat pelepasan tim selam wanita tersebut, turut dihadiri Irwasda Kombes Pol. Erwin Faisal,S.E.,M. Si, Para Pejabat Utama, PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Dihadapan tim selam wanita dan Personel Polda Aceh, Wakapolda Aceh menyampaikan sambutan tertulis Kapolda Aceh menyampaikan, selama ini tim selam wanita Polda Aceh dilatih dan diasuh langsung oleh Dit Polairud Polda Aceh.

“Tim selam wanita Polda Aceh setibanya di Menado, akan bergabung dengan penyelam lainnya untuk memecahkan rekor dunia penyelaman massal oleh 3000 penyelam di pantai Menado,” ungkap Kabid Humas.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Selain itu, Kabid Humas juga menambahkan, harapan kita, semoga tim selam wanita Polda Aceh dapat melakukan tugasnya dengan baik, sehingga dapat membanggakan nama Polda Aceh dalam ajang tersebut,” tutup Kombes Pol Ery Apriyono. (Ahmad Fadil)