Tarmizi A Karim Jadwalkan Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat Abdya

oleh -70 views
Tarmizi Karim sedang membekali para relawan. Foto: Ist
Tarmizi Karim sedang membekali para relawan. Foto: Mus|AP

Blangpidie | AP – Tim Kabupaten Pemenangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Aceh periode 2017-2002 Ir Tarmizi A Karim Msc Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menjadwalkan temu ramah dengan tokoh masyarakat dan buka puasa bersama sekaligus peresmian posko pemenangan pada Rabu, 29 Juni 2016 mendatang.

“Pelaksanaan buka puasa bersama dan temu ramah dengan tokoh masyarakat Abdya ini akan dilaksanakan di Posko Kabupaten Desa Padang Baru Kecamatan Susoh dengan schedule yang telah kita tentukan bersama,”sebut Ketua Panitia Pelaksana Hendry Putra kepada Atjehpress.com, Senin (27/6) di Blangpidie.

Dilanjutkannya, sebanyak 1000 lebih undangan telah disebarkan kepada tokoh masyarakat serta kepada seluruh tim mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat Kabupaten,”Setiap desa kita memiliki tiga orang perwakilan tim pemenangan yang akan mengikut sertakan sejumlah relawan lainnya,”lanjut Hendry.

Tarmizi A Karim disamping temu ramah dengan tokoh masyarakat, lanjut Hendry, juga akan melaksanakan shalat tarawih bersama di masjid Pancasila Padang Baru, temu ramah dengan lintas tim, blusukan ke pasar pagi kota Blangpidie serta melakukan kunjungan kebeberapa pesantren dan mengunjungi sejumlah desa di Abdya.

 “Tarmizi A Karim akan bersilahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Abdya selama dua hari, mulai Rabu, 29 Juni – Kamis 30 Juni 2016 yang direncanakan akan didamping langsung tim pemenangan dari Provinsi,”demikian Hendry.(Musnizar)