Turki vs Azerbaijan, Prediksi Laga Persahabatan 28 Mei 2021

oleh -447 views
Turki vs Azerbaijan, Prediksi Laga Persahabatan 28 Mei 2021

ATJEHDAILY – Turki vs Azerbaijan, Turki memulai persiapan mereka untuk Euro 2020 pada hari Kamis saat mereka menyambut tetangga Eropa Azerbaijan di Stadion Bahcesehir Okullari untuk pertempuran persahabatan.

Pasukan Senol Gunes mengambil bagian dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan persahabatan mereka sebelum Euro diutamakan, sementara upaya Azerbaijan untuk lolos ke turnamen berakhir dengan kegagalan besar.

Grup yang menakutkan menunggu Turki di Kejuaraan Eropa yang dijadwalkan ulang, yang mereka lolos dengan relatif mudah, saat tim Gunes bersiap untuk bertarung di Grup A dengan Wales, Italia dan Swiss untuk hak maju ke fase sistem gugur.

Turki akan berusaha untuk menyalurkan semangat para pemain terkenal 2008 setelah perjalanan luar biasa mereka ke semifinal, dan Gunes mungkin bersyukur bahwa jadwal pertandingan persahabatan timnya dengan Irlandia Utara pada 31 Mei dibatalkan, memberikan para pemainnya lebih banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri sebelum pertempuran dengan Moldova pada tanggal 3 Juni.

The Crescent-Stars dan jimat mereka yang tak kenal lelah Burak Yilmaz memulai awal yang baik dalam upaya mereka untuk mencapai putaran final Piala Dunia 2022, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka pada bulan Maret untuk duduk di puncak Grup G, satu poin di atas pelari 2010 -up Belanda pada tahap awal ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Brazil: Bahia vs Athletico Paranaense - 25 Juni 2021

Qatar mengambil kursi belakang untuk saat ini, karena Gunes berharap untuk mempertahankan formula kemenangan dan memungkinkan timnya untuk gel dalam dua pertandingan persahabatan yang relatif ‘ramah’ sebelum keadaan menjadi sulit, dan luar biasa, Turki hanya menderita tiga kekalahan di pertandingan terakhir mereka. 24 pertandingan di semua turnamen.

Pertandingan kandang Turki juga tidak pernah cenderung menjadi urusan yang menjemukan, karena The Crescent-Stars telah mencetak dan kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal – menang dua kali dan seri tiga kali – jadi panggungnya sudah siap. urusan yang menarik saat sepak bola internasional dilanjutkan.

Semakin sedikit yang dikatakan tentang kampanye kualifikasi Euro Azerbaijan semakin baik, karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari delapan pertandingan mereka di Grup E dalam perjalanan mereka ke urutan kelima – terpaut 11 poin dari Hongaria kedua dari bawah.

Giovanni De Biasi tidak dapat menginspirasi perubahan haluan sejak penunjukannya Juli lalu, dengan timnya hanya mengklaim satu kemenangan dari kampanye UEFA Nations League 2020-21 mereka – kemenangan 1-0 atas Siprus – dan jalan mereka ke Qatar dimulai dengan kekalahan beruntun di bulan Maret.

BACA..  Prediksi Skor Swedia vs Polandia - EURO 2020 23 Juni 2021

Azerbaijan bisa dibilang sangat disayangkan menderita kekalahan melawan Portugal, karena permainan hanya bisa ditentukan oleh gol bunuh diri Maksim Medvedev, dan butuh pemain Aleksandar Mitrovic yang terlambat untuk Serbia mengklaim kemenangan 2-1 atas pasukan De Biasi dalam pertandingan terakhir mereka. .

Kekalahan persahabatan 2-1 dari Qatar diapit di antara dua kekalahan kualifikasi untuk Azerbaijan, yang juga memiliki pertandingan persahabatan dengan Belarus dan Moldova untuk persiapan bulan depan, dan penalti Ramil Sheydayev melawan Qatar adalah satu-satunya gol yang dicetak pasukan De Biasi. dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Turki telah meraih kemenangan dalam empat dari enam pertemuan mereka dengan Azerbaijan sejak 2000, tetapi Crescent-Stars memang menderita kekalahan 1-0 dari lawan mereka yang akan datang selama kualifikasi untuk Euro 2012.

Skuad beranggotakan 30 orang Turki sekali lagi terdiri dari nama-nama terkenal seperti Yilmaz, Caglar Soyuncu, Hakan Calhanoglu dan Yusuf Yazici, tetapi Gunes mungkin tergoda untuk memprioritaskan pemain Super Lig untuk pertandingan pertama mereka, karena liga lain di seluruh Eropa baru selesai akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: NY City vs Atlanta United - 24 Juni 2021

Cenk Tosun harus ditarik dari skuad pada Maret karena virus korona, dan striker itu mengalami cedera lutut yang serius, membuatnya absen untuk memperebutkan Piala Eropa. Pemain Liverpool Ozan Kabak berhasil lolos meski sempat absen.

Hal terakhir yang dibutuhkan Gunes sebelum Euro adalah lebih banyak kekhawatiran tentang cedera pemain bintang, jadi pendekatan konservatif pada hari Kamis dapat melihat pemain yang belum bermain seperti Kerem Akturkoglu dan Ridvan Yilmaz merasakan pertama kalinya mereka mencicipi sepak bola internasional.

Pasukan De Biasi memberikan performa bagus pada diri mereka pada bulan Maret, dan manajer Azerbaijan dapat memilih untuk tetap menggunakan formula lima pemain belakang yang sama melawan tim Turki yang menjanjikan.

Sheydayev diturunkan kembali ke bangku cadangan untuk pertemuan dengan Serbia setelah mencetak gol hiburan timnya melawan Qatar, tetapi dia adalah kandidat kuat untuk memimpin garis di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Azerbaijan:
Turki possible starting lineup:
Gunok; Muldur, Soyuncu, Demiral; Yilmaz; Yazici, Tufan, Tekdemir, Akturkoglu; Karaman, Unal

Azerbaijan: Mahammadaliyev; A.Huseynov, B.Huseynov, Medvedev, Badalov, Krivotsyuk; Makhmudov, Mustafayev, Ibrahimli; Sheydayev, Nuriyev

Prediksi Skor Turki vs Azerbaijan: 2-0