Prediksi Moldova vs Ceko, Kualifikasi Euro 28 Meret 2023

oleh -118 views
Prediksi Moldova vs Ceko, Kualifikasi Euro 28 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Moldova vs Ceko, Republik Ceko akan melakukan perjalanan ke Chisinau di mana mereka akan menghadapi Moldova di kualifikasi Euro 2024 pada hari Senin.

Kemenangan di hari pembukaan bagi tim tamu telah menempatkan mereka di posisi yang baik.

Itu adalah pertunjukan Sparta Prague untuk Republik Ceko dalam kemenangan 3-1 mereka atas Polandia pada Jumat malam.

Meski bermain di stadion rival mereka Slavia Praha, duet maut Sparta Tomas Cvancara dan Jan Kuchta termasuk di antara gol, begitu pula kapten klub Ladislav Krejci.

Itu adalah awal yang sempurna untuk manajer Jaroslav Silhavy, yang memasuki kampanye kualifikasi di bawah tekanan menyusul penampilan UEFA Nations League yang buruk dan kegagalan mencapai Piala Dunia 2022.

Empat kekalahan beruntun untuk menyelesaikan bagian Liga Bangsa-Bangsa mereka, hanya mencetak satu gol, dan kalah dari Swedia di playoff Piala Dunia meninggalkan pekerjaannya dalam bahaya.

Namun, kemenangan hari Jumat membuat mereka menjadi favorit besar untuk maju, dengan dua tim teratas dijamin mendapat tempat di final.

Skor 3-1 juga berarti bahwa 10 dari 12 kemenangan terakhir mereka membuat Ceko menang dengan dua gol atau lebih.

Meskipun menjadi underdog besar untuk pertemuan ini, Moldova masuk ke pertandingan empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan kompetitif.

Statistik yang lebih akurat bagi mereka untuk mempersiapkan pertandingan ini, adalah bahwa mereka mengalami kekalahan beruntun 20 pertandingan melawan negara-negara yang berada di peringkat 100 teratas dunia.

Itu menunjukkan keunggulan Liga Bangsa-Bangsa untuk negara seperti Moldova, tetapi secara mengejutkan mereka masih dikalahkan untuk promosi oleh Latvia di Liga D, meskipun mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Sejak saat itu, kekalahan kandang dari Azerbaijan dan Rumania mungkin sedikit menjatuhkan kepercayaan diri, tetapi mereka berhasil menghindari kekalahan di kualifikasi pembukaan mereka.

Penalti Ion Nicolaescu menyelamatkan satu poin untuk Moldova melawan Kepulauan Faroe, tetapi dalam pertandingan termudah di atas kertas di grup, tim Serghei Clescenco lebih suka menang di kandang sendiri.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Mereka akan berusaha menghindari finis terbawah dari bagian mereka lagi setelah melakukannya di kualifikasi untuk Euro 2016 dan Euro 2020.

Kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 Moldova dimulai juga dengan hasil imbang 1-1 melawan Kepulauan Faroe, tetapi mereka kemudian kalah dalam sembilan pertandingan tersisa di grup, jadi menghindari skenario serupa akan menjadi tujuannya, terutama mengingat mereka kalah di pertandingan kedua mereka. 8-0 waktu itu.

Patrik Schick tidak tersedia untuk tim Ceko pada hari Jumat, tetapi pria Bayer Leverkusen itu mungkin kesulitan untuk mengeluarkan trio penyerang Kuchta, Cvancara dan Adam Hlozek, setelah penampilan mereka melawan Polandia.

Mengingat kekurangan lawan mereka yang akan datang, Silhavy dapat memilih untuk menggunakan opsi serangan ekstra dari awal di sini.

Jika Schick absen sekali lagi, Antonin Barak dari Fiorentina dan Vaclav Cerny yang sedang dalam performa terbaiknya akan berharap mendapat waktu bermain.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Penyelamat Moldova pada hari Jumat, Nicolaescu, memiliki 17 gol dalam 24 pertandingan domestik untuk Beitar Jerusalem di Israel musim ini, jadi akan bertindak sebagai ancaman utama tim.

Oleg Reabciuk dari Olympiacos dan Artur Ionita, yang telah menghabiskan sembilan tahun di Italia, mewakili anggota tim yang menonjol lainnya.

Igor Armas yang berpengalaman bisa masuk ke samping setelah absen bermain imbang melawan Faroes, bergabung dengan dua rekan setimnya di Voluntari Vadim Rata dan Vitalie Damascan yang menjadi starter.

Clescenco memulai dengan formasi 5-4-1 dalam pertandingan itu dan bisa lebih berhati-hati di sini mengingat peningkatan lawan, sehingga Virgiliu Postolachi dapat dikorbankan untuk opsi yang lebih defensif.(*)

Prediksi Pemain Moldova vs Ceko

Moldova : Railean; Revenco, Craciun, Mudrac, Armas, Posmac; Platica, Rata, Caimacov, Damascan; Nicolaescu

Ceko: Pavlenka; Holes, Brabec, Krejci; Coufal, Kral, Soucek, Cerny; Cvancara, Hlozek, Kuchta

Prediksi Skor Moldova vs Ceko: 0-4

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole