Prediksi Pertandingan Utrecht vs AZ Alkmaar

oleh -944 views

ATJEHDAILY – FC Utrecht akan menjamu AZ Alkmaar pada Minggu sore di pertandingan Eredivisie yang meriah ini.

Tim tamu dalam performa yang baik akhir-akhir ini, mengambil 21 poin dari kemungkinan 24 dalam beberapa pekan terakhir, sementara Utrecht mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di pertandingan terakhir.

example banner

Pasukan Rene Hake mengalahkan tim basement FC Emmen pada pertengahan pekan untuk meraih tiga poin pertama mereka sejak akhir Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Menempatkan bola di belakang gawang telah menjadi perjuangan bagi Domstedelingen musim ini tetapi menjaga mereka tetap berada di luar adalah sesuatu yang sangat mereka kuasai.

Hanya kebobolan 19 gol dalam 13 pertandingan papan atas mereka berarti Utrecht memiliki pertahanan paling kejam di paruh bawah divisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Keberhasilan apa yang dimiliki tim Hake dalam musim ini dibangun di atas rekor kandang yang kokoh. Hanya Ajax yang datang dari Stadion Galgenwaard dengan tiga poin pada 2020-21, dan Utrecht yakin akan mendapatkan hasil positif lainnya di akhir pekan.

Kemenangan 3-1 atas tim urutan keempat Vitesse Arnhem pada hari Rabu membuatnya menjadi tiga kemenangan beruntun untuk AZ.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Feyenoord

Kekuatan tim Arne Slot terletak pada serangan dengan 33 gol mereka yang berarti mereka memiliki garis depan paling kuat kedua di Eredivisie.

Gelandang muda berperingkat tinggi Teun Koopmeiners telah menjadi kekuatan pendorong di balik kebangkitan AZ baru-baru ini.