Prediksi Pertandingan Oxford Utd vs Wimbledon

oleh -90 views

ATJEHDAILY – Oxford United akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Northampton Town ketika mereka menyambut AFC Wimbledon di Stadion Kassam mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Yellows melakukannya dengan baik untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di League One, tetapi mereka harus terus meningkatkan performa mereka jika mereka ingin menjaga harapan playoff mereka tetap hidup. Untuk saat ini, tujuan utama tim adalah keluar dari zona berbahaya di klasemen League One.

Penyerang berpengalaman Matt Taylor, yang mencetak dua gol ke gawang Northampton, kemungkinan besar akan membantu para bek lawan. The Dons, di sisi lain, sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di League One. AFC Wimbledon telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Yellows.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Lahir di Coalville, Inggris pada 16 Maret 1997 Elliott Moore adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Oxford United sebagai bek tengah. Moore memiliki satu caps dengan tim Inggris U18, saat membuat dua penampilan untuk tim U20 Inggris.

Bek dengan tinggi 196 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Leicester City, bergabung dengan klub pada usia 6 tahun, tetapi ia tidak menikmati sepak bola tim utama bersama The Foxes. Dia membuat penampilan pertamanya untuk tim senior Leicester City pada 19 Juli 2017 melawan WBA di Asia Trophy. Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di OH Leuven, Elliott Moore kembali ke Inggris pada musim panas 2019, menandatangani kontrak dengan tim League One, Oxford United.