Prediksi Pertandingan MK Dons vs Bristol Rovers

oleh -63 views

ATJEHDAILY – MK Dons dan Bristol Rovers saling berhadapan di Stadion MK dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

MK Dons hanya unggul satu poin dari zona degradasi, dengan tim gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya. Tuan rumah bertujuan untuk mengakhiri tren negatif, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Gelandang berpengalaman Andrew Surman mendorong untuk memulai. Bristol Rovers, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas AFC Wimbledon dan Plymouth. Tim tamu juga bertujuan untuk menjauh dari zona berbahaya, dan melihat bahwa kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan Stadion MK, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek dengan tinggi 188 cm ini memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat bergabung dengan Stoke City, namun ia langsung dipinjamkan ke Vikingur. Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub Islandia itu, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dengan hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United. Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle. Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub di musim Kejuaraan 2010/2011.