Prediksi Pertandingan Lincoln City vs Burton Albion

oleh -99 views

ATJEHDAILY – Lincoln City dan Burton Albion, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di League One musim 2020/21, saling berhadapan di LNER Stadium pada Matchday 20, Laga ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

Lincoln bertekad untuk mengamankan promosi otomatis ke Kejuaraan, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada para pejuang degradasi. Pemain sayap berbakat Brennan Johnson, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 di Northampton, kemungkinan besar akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

Perlu dicatat bahwa pasukan Michael Appleton mengejar kemenangan kandang keenam mereka musim ini. The Brewers, di sisi lain, berjuang keras untuk menghindari degradasi ke Liga Dua. Burton gagal tampil mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Ipswich dan Doncaster, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Lincoln di LNER Stadium. Gelandang Burton Sam Hughes, yang mengalami cedera pada akhir pekan, kemungkinan tidak akan tampil melawan Lincoln.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Liam Robert Bridcutt adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Lincoln City sebagai gelandang bertahan. Lahir di Reading, Inggris pada 8 Mei 1989, Bridcutt adalah produk akademi sepak bola Chelsea, namun ia tidak melihat ada aksi permainan untuk The Blues di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Yeovil Town, Watford, dan Stockport County, pesepakbola 175 cm itu menandatangani kontrak lima bulan dengan Brighton di mana ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Setelah membuat 132 penampilan di liga untuk Seagulls, Liam Bridcutt pindah ke Sunderland pada musim dingin 2014. Dia bermain untuk tim seperti Leeds United, Nottingham Forest dan Bolton Wanderers sebelum bergabung dengan Lincoln City pada Januari 2020.