Prediksi Pertandingan Wolfsberger vs Dinamo Zagreb

oleh -804 views

ATJEHDAILY -Wolfsberger akan berusaha membalas dendam pada Dinamo Zagreb ketika kedua tim saling berhadapan di Worthersee Stadion pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Juara Kroasia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Austria di Zagreb, tetapi harus dicatat bahwa gelandang Wolfsberger Matthaus Taferner dikeluarkan dari lapangan pada saat jeda. Akibatnya, remaja tersebut melewatkan pertandingan sebelumnya karena suspensi.

Dinamo Zagreb bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tim tuan rumah. Tim Austria bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Altach, dan mereka kemungkinan besar akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Kamis. Karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertarungan Worthersee Stadion, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Setelah bermain untuk orang-orang seperti Grazer, Kapfenberger, Austria Wien, dan Wolfsberger di Austria, Micheal Liendl pindah ke Jerman pada musim 2014/15, menandatangani kesepakatan dengan Fortuna Dusseldorf. Gelandang serang itu mencetak 11 gol dalam 52 penampilan liga untuk Rheinlander sebelum bergabung dengan sesama klub Jerman 1860 Munich.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Setelah tiga tahun bergabung dengan Lions, Michael Liendl pindah ke Belanda di mana dia bermain untuk Twente di Eredivisie. Namun, pada 2018, dia memutuskan untuk kembali ke Wolfsberger, dan sejak itu dia bermain untuk klub Austria itu. Lahir di Graz pada 25 Oktober 1985, Liendl mengenakan kemeja No. 10 di Wolfsberger.