Prediksi Pertandingan Valladolid vs Levante

oleh -393 views

ATJEHDAILY – Real Valladolid akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Levante di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Jumat malam.

Tim tuan rumah telah berjuang di bagian bawah klasemen sebelum mengambil kemenangan berturut-turut di kedua sisi jeda internasional untuk keluar dari zona degradasi, tetapi Levante akan memasuki pertandingan ini di tiga terbawah, setelah berjuang untuk menang. selama kampanye 2020-21.

example banner

Valladolid finis di urutan ke-13 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka sejak kampanye 2001-02. Awal yang buruk musim ini membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen setelah delapan pertandingan, tetapi telah terjadi peningkatan besar dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Memang, White and Violets memasuki jeda internasional November dengan kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, sebelum meraih kemenangan 3-1 yang mengesankan di tandang Granada terakhir kali.

Oscar Plano, Maranhao dan Jota menjadi pencetak gol di Estadio Nuevo Los Carmenes, dan tiga poin penting membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Valladolid sekarang berada di urutan ke-17 di divisi tersebut, unggul dua poin dari tim urutan ke-18 Levante, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Ada kemungkinan mereka bisa kembali ke zona degradasi menjelang pertandingan akhir pekan depan dengan Atletico Madrid, yang dianggap oleh beberapa orang sebagai favorit untuk merebut gelar musim ini.

Pasukan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan hari Jumat dengan perasaan percaya diri menyusul kemenangan beruntun, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Levante.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Levante, sebagaimana disebutkan, saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, setelah mengumpulkan hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka selama awal yang sulit untuk musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Pasukan Paco Lopez hanya meraih satu kemenangan di liga musim ini, tetapi anehnya mereka akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Jumat, setelah bermain imbang 1-1 di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Memang, The Frogs telah berbagi poin dengan Celta Vigo, Granada, Alaves dan Elche sejak kalah 2-0 saat bertandang ke Athletic Bilbao pada 18 Oktober, tetapi rekor tak terkalahkan tidak mencegah mereka untuk berada di tiga terbawah.