Prediksi Pertandingan Sparta Praha vs Celtic

oleh -885 views

ATJEHDAILY -Sparta Prague dan Celtic saling berhadapan di Generali Ceska pojistovna Arena pada babak 4 Europa League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Sparta bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Celtic, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang. Orang yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Lukas Julis, yang mencetak hat-trick di Glasgow. The Hoops, di sisi lain, mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Pasukan Neil Lennon telah berjuang keras di Liga Europa musim ini, dan melihat beberapa pemain Sparta Prague kembali bersaing setelah pulih dari virus corona, kami memperkirakan para pengunjung akan kembali ke Skotlandia dengan tangan kosong. Orang-orang seperti Forrest dan Jullien tetap berada di ruang pemulihan untuk Celtic, sementara penyerang Prancis berbakat Edouard harus dipanggil kembali ke starting XI setelah mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Hibernian pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Michal Travnik adalah pesepakbola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana dia mencetak lima gol, Travnik pindah ke klub Ceko Jablonec pada tahun 2015. Gelandang produktif dengan cepat membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting di Ceko. tim dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.