Prediksi Pertandingan Qarabag vs Sivasspor

oleh -566 views

ATJEHDAILY -Setelah menderita tiga kekalahan beruntun di Grup I Liga Europa, Qarabag akan berusaha menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi Sivasspor di Stadion Tofiq Behramov, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Sisi bawah batu cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan, tetapi permainan ini akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Sivasspor, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan beruntun dari orang-orang seperti Villarreal dan Maccabi Tel Aviv, dengan tim mengalahkan Qarabag 2-0 di Turki.

Para pengunjung bertujuan untuk tetap dalam perlombaan memperebutkan tempat di babak 32 besar, tetapi mengalahkan Azeri di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan dekat sudah di depan mata di Tofiq Behramov Stadium, dan kami tergoda untuk menarik uang kami. Kabar baik bagi tim tamu adalah bek Samba Camara kembali dari skorsing.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim sepak bola nasional Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting di tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016. Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari Akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia digunakan sebagai gelandang kanan dan juga bek tengah.