Prediksi Pertandingan Slovan Liberec vs Hoffenheim

oleh -533 views

ATJEHDAILY -Liberec dan Hoffenheim saling berhadapan di Stadion u Nisy pada babak grup Europa League babak 4, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Liberec memulai kampanye Liga Europa mereka dengan gaya, dengan tim mengalahkan Gent di kandang, tetapi mereka menuju ke pertandingan sepak bola hari Kamis setelah kekalahan beruntun dari Crvena Zvezda dan Hoffenheim. Tuan rumah sangat ingin meraih sesuatu dari permainan, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Sisi Bundesliga, di sisi lain, memiliki beberapa kekhawatiran karena semua Dabbur, Vogt, dan Adamyan telah dinyatakan positif terkena virus corona. Andrej Kramaric, bagaimanapun, telah pulih dari virus baru, dan kami memperkirakan bahwa pemain internasional Kroasia akan membuktikan segelintir pembela lawan. Hoffenheim lebih merupakan tim daripada Liberec, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, kami yakin bahwa Jerman akan mempertahankan rekor 100% mereka di Grup L.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Filip Nguyen adalah penjaga gawang Ceko setinggi 190 cm yang bermain untuk Slovan Liberec. Nguyen adalah produk dari sekolah sepak bola Loko Vltavin, tetapi pada tahun 2012 ia bergabung dengan klub terkenal Ceko, Sparta Prague. Karena dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan klub ibu kota, penjaga gawang yang menjulang tinggi bermain untuk pemain seperti Novy Bydzov dan Vlasim sebelum bergabung dengan Liberec.