Prediksi Pertandingan Molde vs Arsenal

oleh -175 views

ATJEHDAILY -Arsenal akan mengincar rekor 100% mereka di Grup B saat mereka menghadapi Molde di Aker Stadion pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Mikel Arteta kemungkinan akan tetap berpegang pada kebijakan rotasinya, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, tim Liga Premier harus memenangkan pertandingan ini. Orang-orang seperti Maitland-Niles, Nelson, dan Saka semuanya mendorong untuk memulai, sementara Kolasinac dan Elneny tidak mungkin tampil setelah dites positif terkena virus corona.

Martinelli dan Thomas Partey absen karena cedera. Molde sepenuhnya fokus pada final musim Eliteserien. The Blues sedang mengincar finis dua besar di kejuaraan nasional, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Mikel Arteta. Haraldseid dan Sjolstad tetap berada di ruang pemulihan, sementara Omoijuanfo dinilai diragukan (virus corona) untuk pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Magnus Wolff Eikrem adalah pesepakbola Norwegia yang lahir di Molde pada tanggal 8 Agustus 1990. Seperti yang diharapkan, ia memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Molde pada tahun 2002, tetapi empat tahun kemudian pengintai Manchester United membawanya ke Inggris. Eikrem kembali ke Molde pada 2011, mencetak enam gol dalam 68 penampilan liga untuk The Blues di Eliteserien.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Setelah bermain bersama Heerenveen, Cardiff City, Malmo, dan Seattle Sounders, gelandang Norwegia ini kembali kembali ke Molde pada 2018. Eikrem telah bermain untuk The Blues sejak saat itu, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci tim.