Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

oleh -691 views

ATJEHDAILY-Villarreal akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Maccabi Tel Aviv di Bloomfield Stadium pada hari Kamis, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Yellow Submarine bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka tetap utuh, dan kami yakin mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. Meskipun bos Unai Emery tidak mungkin menurunkan tim terbaik dalam derby Grup I, kami yakin bahwa orang Spanyol akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Baik Paco Alcacer dan Alberto Moreno kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera bagi tim tamu, sementara Coquelin dan Foyth, yang absen pada pertandingan grup ketiga, kembali bersaing. Tim asal Israel sangat ingin membalas dendam pada Villarreal karena kalah 4-0 di Spanyol, dan melihat bahwa tim tamu akan senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut, pembagian rampasan ada di kartu. Uros Nikolic tetap berada di ruang pemulihan untuk tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Eitan Tibi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Maccabi Tel Aviv. Lahir di Yerusalem pada 16 November 1987, Tibi memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Beitar Jerusalem. Setelah mengakhiri mantranya dengan Beitar pada 2010, ia pindah ke Charleroi dan harus dicatat bahwa sembilan penampilan liga untuk tim Belgia itu pada musim 2010/2011.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Bek Israel tersebut kemudian kembali ke tanah airnya, menandatangani kontrak dengan Ironi Kiryat Shmona, namun ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di klub tersebut. Pada musim panas 2012 dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Maccabi Tel Aviv dan dia telah bermain untuk klub sejak itu. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek kiri juga.