Prediksi Pertandingan Lille vs AC Milan

oleh -170 views

ATJEHDAILY -Pertandingan Liga Europa hari Kamis di Stade Pierre-Mauroy mempertemukan Lille dan AC Milan, dua tim yang berada di jalur yang benar untuk memastikan tempat mereka di babak 32 besar, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Milan bertujuan untuk membalas dendam pada Lille atas kekalahan memalukan 3-0 di Stadio San Siro, dan kami yakin Rossoneri akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Rafael Leao adalah satu-satunya yang absen di tim tandang karena penyerang asal Portugal itu sedang berjuang mengatasi cedera.

Les Dogues, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut. Orang-orang seperti Yilmaz, Fonte, dan Mandava kembali dari larangan domestik untuk tuan rumah, sementara Celik dan Sanches kemungkinan besar akan absen karena cedera. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Prancis, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

Benjamin Andre adalah pesepakbola Prancis, yang memulai karirnya di tim muda Stade Raphaelois. Pada usia 16 tahun Andre pindah ke Ajaccio dan dia bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak 12 gol dalam 187 penampilan di liga untuk tim Korsika dan pada musim panas 2014 dia pindah ke sesama pemain Prancis. klub Rennes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

Andre mencetak gol pertamanya untuk les Rouges et Noirs pada 25 Januari 2015, dalam kekalahan 4-1 dari Caen. Pemain Prancis itu memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 36 penampilan untuk Rennes di musim Ligue 1 2016/2017 dan kepala klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Juni 2017. Kontraknya dengan klub Roazhon Park akan berakhir pada 30 Juni, 2022.