Prediksi Pertandingan LASK vs Royal Antwerp

oleh -632 views

ATJEHDAILY -Raiffeisen Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa antara LASK dan Antwerp, dua tim yang mengincar satu tempat di dua besar di Grup J, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Saat kedua tim bertemu di Belgia tiga pekan lalu LASK mengalahkan Antwerp 1-0 berkat gol Eggestein, yang artinya tim tamu haus akan balas dendam. Gelandang berpengalaman James Holland dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara penyerang Dominik Reiter tetap berada di ruang pemulihan.

Antwerp telah menghasilkan penampilan yang bagus di kejuaraan nasional musim ini, tetapi perlu diingat bahwa baik De Sart dan De Pauw telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Coopman, Nsimba dan Pius cedera. Mengingat LASK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Penyerang berpengalaman Mbokani secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria. Kaki pilihannya tepat dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Penjaga gawang Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.