Prediksi Pertandingan Gent vs Crvena Zvezda

oleh -436 views

ATJEHDAILY –Ghelamco Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa hari Kamis antara Gent dan Crvena Zvezda, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Juara Serbia itu berhasil mengalahkan Belgia di Beograd, dengan pasukan Dejan Stankovic bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di babak 32 besar. Aleksandar Katai tidak diragukan lagi adalah pemain kunci Crvena Zvezda, dan semua mata akan tertuju pada mantan pemain Los Angeles Galaxy. saat kedua tim saling berhadapan di Gent.

Dejan Stankovic tidak memiliki kekhawatiran tentang cedera baru, tetapi gelandang Sanogo absen karena skorsing. Gent, di sisi lain, gagal mengubah dominasinya menjadi gol penyama di paruh kedua pertandingan di Beograd, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa opsi taruhan untuk mencetak gol harus dipertimbangkan kedua tim. Orang-orang seperti Chakvetadze dan De Bruyn kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Praha sebagai bek. Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada 2007 dia pindah ke Canon Yaounde. Pesepakbola dengan tinggi 190 cm terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga Jerman yang lebih rendah Kirchhorder SC.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Pada akhir 2010/2011 dia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 dia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan, dia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani. Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania itu sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.