Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Feyenoord

oleh -1.101 views

ATJEHDAILY-Semua mata tertuju pada Arena CSKA saat CSKA Moscow dan Feyenoord saling berhadapan di Europa League pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55.

CSKA Moscow mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, tetapi pertandingan melawan Feyenoord tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman untuk Armeitsy. Tim Rusia gagal tampil mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan Sochi di kandang sendiri, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Orang-orang seperti Fernandes, Fuchs, dan Nababkin kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah. Feyenoord, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke dua besar klasemen. Tim asal Belanda itu berhasil mengalahkan CSKA di kandang sendiri, dan melihat penampilan mereka dalam kemenangan Eredivisie atas Fortuna Sittard, kami yakin tim tamu akan meraih sesuatu dari pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Alan Dzagoev adalah pesepakbola Rusia yang bermain untuk CSKA Moscow. Dzagoev memulai karir mudanya di Yunost Vladikavkaz dan dia bermain untuk akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya juga. Pada tahun 2006 Dzagoev memulai karir seniornya di Krylia Sovetov, dengan gelandang serang mencetak enam gol dalam 37 penampilan untuk klub.

Pada 2008 Dzagoev pindah ke CSKA Moscow dan sejak itu dia bermain untuk klub ibu kota. Pada tahun 2016 ia memenangkan gelar Liga Premier Rusia ketiganya bersama CSKA dan, berbicara tentang penghargaan individualnya, Dzagoev dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Utama Rusia pada tahun 2008. Dzagoev lahir di Beslan (Uni Soviet) pada 17 Juni 1990 dan ia meraih gelar juara. debut untuk tim sepak bola nasional Rusia pada Oktober 2018 melawan Rusia.