Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United

oleh -569 views

ATJEHDAILY – Newcastle United akan mencari kemenangan langka tandang ke Crystal Palace ketika mereka melakukan perjalanan ke Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier hari Jumat.

The Magpies tidak pernah menang dalam lima kunjungan terakhir mereka di liga dan bisa melakukannya dengan mengakhirinya dengan kekalahan beruntun 2-0 di liga.

example banner

Palace dua poin lebih baik dari lawan mereka, meski kalah 1-0 dari Burnley dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Mungkin kurangnya dorongan menyerang yang nyata, dan bukan hanya skor itu sendiri, yang membuat marah pendukung Newcastle setelah kekalahan mereka dari Chelsea pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dijon vs Strasbourg

United berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran, alih-alih berfokus untuk mendapatkan pemain kembali di belakang bola dalam upaya untuk menggagalkan Chelsea – taktik yang berhasil selama 10 menit.

Memang, pasukan Steve Bruce memiliki lebih sedikit tembakan (71) dan lebih sedikit tembakan tepat sasaran (21) daripada tim lain di Liga Premier sejauh musim ini.

Tampaknya menjadi musim frustrasi lain bagi Newcastle, yang tampaknya ditakdirkan untuk finis di papan tengah, terlalu bagus untuk turun tetapi tidak cukup baik untuk menantang Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Nantes

Itu tercermin dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka – tiga kemenangan, empat kekalahan, dua hasil imbang. Masalah bagi United adalah bahwa hanya satu dari kemenangan itu yang terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan ke Crystal Palace mungkin tampak seperti pertandingan yang bagus untuk memperbaiki keadaan, tetapi Eagles hanya kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

The Eagles mengalahkan Leeds United 4-1 di sana terakhir kali, meskipun hasil yang mengesankan itu diikuti oleh kekalahan tandang 1-0 dari Burnley akhir pekan lalu.

Sama seperti Newcastle, Istana tampaknya tidak dapat menemukan konsistensi apa pun. Faktanya, pasukan Hodgson telah bergantian antara menang dan kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.