Prediksi Pertandingan Braga vs Leicester

oleh -278 views

ATJEHDAILY -Akan ada pesta kembang api ketika Braga dan Leicester City saling berhadapan di Estadio Municipal de Braga dalam pertemuan yang diperkirakan akan berlangsung dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 00:55

Braga bertujuan untuk membalas dendam pada Leicester atas kekalahan besar 4-0 di King Power Stadium, dan kami yakin tuan rumah akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Bos Carlos Carvalhal mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam pertandingan Taca de Portugal melawan Trofense, tetapi dia kemungkinan akan menurunkan tim terbaik dalam pertandingan Liga Europa hari Kamis.

The Foxes menikmati musim sukses lainnya, dengan tim tampil mengesankan di Liga Premier dan Liga Europa. Namun, kemenangan tandang tidak boleh dianggap kali ini karena pasukan Brendan Rodgers akan senang dengan poin dari permainan Braga. Orang-orang seperti Soyuncu dan Ndidi tetap berada di ruang pemulihan bagi para pengunjung.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Ricardo Horta adalah pesepakbola profesional Portugal yang bermain untuk Sporting Braga di Liga Primeira. Lahir di Sobreda, Portugal, pada 15 September 1994, Ricardo Horta menghabiskan karir mudanya di Ginasio Corroios, Benfica, dan Vitoria Setubal.

Pemain sayap setinggi 173 cm itu terus bermain untuk Setubal di level senior, tetapi ia pindah ke Malaga pada musim panas 2014, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub La Liga itu. Ricardo Horta hanya mencetak satu gol dalam 48 penampilan untuk los Boquerones di papan atas Spanyol sebelum menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Braga. Pada Juli 2017, ia menandatangani kontrak permanen dengan Minhotos.