Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Zorya

oleh -990 views

ATJEHDAILY -Setelah mengalahkan Larissa 4-1 di kejuaraan nasional, AEK akan berusaha untuk mempertahankan harapan babak sistem gugur Liga Europa mereka saat mereka menjamu Zorya di Stadion Olimpiade Athena “Spiros Louis”, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11 / 2020 pukul 00:55

Yellow-Blacks menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam pertandingan sepak bola hari Kamis, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada tim Ukraina. Pemain internasional Iran Ansarifard mendorong untuk memulai setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Larissa pada akhir pekan.

Zorya tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu menyamai pemain Yunani yang terbang tinggi di Athena. Saat kedua tim bertemu di Zaporizhia tiga pekan lalu, AEK mencatatkan kemenangan rutin 4-1 atas Zorya, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Petros Mantalos adalah pemain internasional Yunani yang bermain untuk AEK Athens sebagai gelandang. Mantalos lahir di Komotini, Yunani pada 31 Agustus 1991, memulai karir mudanya di Xanthi. Berbicara tentang karir seniornya, gelandang kaki kanan ini bermain untuk Skoda Xanthi sebelum bergabung dengan AEK Athens pada 2014.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Mantalos telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di AEK dan dia memainkan peran penting dalam tim yang memenangkan kejuaraan nasional di musim 2017/2018. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, AEK Athens membukukan tempat mereka di Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic di babak play-off.