Alim Mufid Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Bireuen

oleh -204 views
example banner

Bireuen (AD) – Tokoh Pemuda Kabupaten Bireuen, Alim Mufid dipercaya kembali memimpin Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC- PP) kabupaten tersebut untuk masa bakti 2020-2024 lewat hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III di Aula Hotel Graha Buana Bireuen, Minggu (25/10).

Dalam persaingan memperebutkan Ketua MPC-PP, dua kandidat muncul kepermukaan dalam musyawarah tersebut yang dinilai punya nama besar di organisasi Pemuda Pancasila Bireuen, masing-masing, Alim Mufid dan Bustami Nazar. Namun dalam pemilihan lewat voting akhirnya, Alim Mufid berhasil meraup tujuh suara dan Bustami Nazar mendapatkan lima suara.

Seusai pelaksanaan Muscab tersebut, Alim Mufid mengucapkan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan dirinya memimpin oranisasi PP Bireuen untuk periode kedua kalinya ini. “Syukur Alhamdulillah, hendaknya ke depan MPC PP Bireuen lebih baik lagi, untuk lebih eksis dan tentunya bermanfaat bagi anggota serta masyarakat Bireuen,” tanggap Alim Mufid.

Dikatakan untuk posisi Sekretaris kali ini, pihaknya mempercayakan kepada, Muhammad Iqbal, SE, yang sebelumnya menjabat Ketua SAPMA PP Bireuen. Sedangkan posisi bendahara, masih belum ditetapkan, begitu juga susunan pengurus selengkap lainnya, yang nanti disusun tim formatur dalam 14 hari ke depan.

Sementara SAPMA PP Bireuen yang juga menggelar Muscab I di tempat dan hari yang sama, terpilih secara aklamasi Ferdyan Hadi Pratama sebagai ketua, sedangkan kepengurusan lengkap, akan disusun tim formatur, yang terpilih dalam muscab itu.

Sedangkan Muscab II DPC Srikandi PP Bireuen, tidak terpilih ketua atau pengurusnya dalam musyawarah tersebut, karena belum terbentuk unit masing-masing. Kemungkinan, akan dilakukan penetapan pengurusnya, yang akan di musyawarahkan tim formatur. (Maimun Mirdaz).