Prediksi Rumania vs Bosnia, UEFA Nations 27 September 2022

oleh -222 views
Prediksi Bosnia vs Rumania

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rumania vs Bosnia, Rumania menjadi tuan rumah bagi Bosnia-Herzegovina pada Selasa 27 September 2022 Pukul 01:45 wib mengetahui bahwa mereka harus menghindari kekalahan untuk memiliki peluang menghindari degradasi ke Liga C.

Sementara itu, tim tamu telah memenangkan Grup 3 Liga B dan akan ada keinginan untuk mengakhirinya dengan tidak kehilangan satu pun dari enam pertandingan mereka.

Bosnia-Herzegovina memasuki edisi terbaru turnamen ini dengan hanya meraih tiga kemenangan sejak sepak bola kembali bergulir setelah dimulainya pandemi virus corona, kemenangan paling menonjol mereka datang di Kazakhstan.

Namun, tim Ivaylo Petev sejauh ini merupakan tim yang menonjol di Grup 3 Liga B, mencatat poin maksimum di pertandingan kandang mereka dan menghindari kekalahan dalam perjalanan mereka.

Di grup lain, Dragons mungkin masih membutuhkan hasil lain untuk pindah ke Liga A, tetapi mereka sudah empat poin di atas Montenegro dengan satu pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Hasil kunci datang pada Jumat malam ketika Ermedin Demirovic mencetak gol pertama dalam karir internasionalnya untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas tim urutan kedua.

Meskipun ada sedikit keuntungan dalam kontes ini untuk Bosnia-Herzegovina, Petev ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan dan terus mengumpulkan poin peringkat dunia yang telah hilang dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun Rumania, masing-masing dari empat poin mereka berasal dari pertandingan melawan Finlandia, indikasi besarnya tugas yang menanti mereka pada Selasa 27 September 2022 Pukul 01:45 wib malam.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Namun demikian, selain dari kekalahan 21 menit melawan Montenegro pada matchday empat, tim Edward Iordanescu umumnya kompetitif dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan setidaknya satu poin dalam pertandingan mendatang mereka.

Memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dari Finlandia, ada skenario di mana hasil imbang untuk Rumania di pertandingan ini dan kekalahan untuk Finlandia di Montenegro akan mengamankan status mereka di Liga B untuk kompetisi lain.

Yang mengatakan, Iordanescu perlu menemukan keseimbangan ketika mendekati kontes ini karena mereka berusaha untuk membangun poin yang berpotensi penting yang diperoleh di Helsinki pada Jumat malam.

Iordanescu akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Marius Marin absen dalam kontes ini karena larangan satu pertandingan.

Tudor Baluta tampaknya paling mungkin untuk mengambil peran paling defensif dalam tiga sentral Rumania, tetapi Alexandru Cicaldau juga dalam pertarungan.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Kecuali masalah kebugaran, itu mungkin terbukti menjadi satu-satunya perubahan pada tim yang memulai undian dengan Finlandia.

Bosnia-Herzegovina tidak akan diperkuat gelandang Miralem Pjanic setelah ia mendapat kartu kuning kedua di kompetisi itu terakhir kali.

Amer Gojak bisa masuk ke samping menggantikannya, sementara Smail Prevljak mungkin akan kehabisan tenaga di depan penyerang veteran Edin Dzeko.(red)

Prediksi Pemain Rumania vs Bosnia

Romania : Radu; Ratiu, Rus, Nedelcearu, Bancu; R. Marin, Baluta, Tanase; Man, Alibec, Sorescu

Bosnia: Sehic; Dedic, Hadzikadunic, Sanicanin, Kolasinac; Besic, Hadziahmetovic; Stevanovic, Gojak, Demirovic; Prevljak

Prediksi Skor Rumania vs Bosnia: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber