banner 700250

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio

oleh -147 views

ATJEHDAILY Lazio akan memulai kampanye Serie A 2020-21 mereka pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke Sardegna Arena untuk menghadapi Cagliari.

Tuan rumah telah turun ke lapangan di musim baru, bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo Minggu lalu.

Di bawah asuhan manajer baru lainnya di Eusebio Di Francesco, musim baru Cagliari dimulai dengan gaya biasa-biasa saja karena mereka dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Giovanni Simeone, yang membukukan 12 gol di liga musim lalu, membuka akunnya dan Cagliari untuk musim ini setelah 76 menit sebelum tendangan bebas dari Mehdi Bourabia tiga menit sebelum waktu berakhir membuat Sassuolo ikut ambil bagian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Musim 2019-20 benar-benar kisah tentang dua babak bagi Gli Isolani – terbukti dengan hanya tiga kemenangan dari 24 pertandingan terakhir mereka setelah 12 pertandingan tak terkalahkan antara September dan Desember – meskipun kemenangan kandang terakhir mereka adalah 2-0 yang mengesankan. kemenangan atas juara Juventus pada akhir Juli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

Di Francesco pada akhirnya akan ditugaskan untuk menjaga tingkat konsistensi yang kuat sepanjang musim, meskipun Cagliari sekarang akan menghadapi tim Lazio dengan poin penting untuk dibuktikan setelah harapan gelar mereka hancur berantakan di akhir musim lalu.

Lazio mendorong Juve sepanjang musim 2019-20 dan tampaknya menjadi tim yang paling mungkin untuk mengakhiri dominasi Nyonya Tua di kancah sepak bola Italia.

Namun, setelah menikmati 21 pertandingan tak terkalahkan sebelum penutupan, pasukan Simone Inzaghi segera mengalami kekalahan yang menghancurkan dan kalah lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka – akhirnya finis di urutan keempat setelah awal yang menjanjikan untuk kampanye.

Cedera, skorsing, dan kelelahan semuanya berkontribusi pada kejatuhan Lazio selama bulan-bulan musim panas, tetapi dengan musim baru datang peluang baru bagi Biancocelesti, yang akan kembali ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08.

Pasukan Inzaghi ingin memulai dengan cepat di Serie A sebelum dipaksa untuk menyulap komitmen domestik dan Eropa, dan Lazio menikmati pertandingan persahabatan yang tak terkalahkan dalam persiapan untuk musim baru.

Lazio mencatatkan kemenangan 2-1 berturut-turut atas Cagliari musim lalu, sementara Gli Isolani belum pernah menang melawan lawan akhir pekan mereka sejak kampanye 2012-13.

Cagliari harus terus bertahan tanpa Gaston Pereiro dan Alberto Cerri, sementara Luca Ceppitelli, Filip Bradaric, dan Kiril Despodov telah dikarantina setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Ragnar Klavan juga dipaksa keluar pada babak pertama saat bermain imbang dengan Sassuolo dan bisa digantikan oleh Fabio Pisacane di sini.

Lazio telah menyambut striker Vedat Muriqi ke klub dari Fenerbahce, tetapi pemain internasional Kosovo akan dipaksa untuk menunggu debutnya karena cedera dan hasil positif COVID-19.

Di tempat lain, Luiz Felipe dan Senad Lulic sama-sama mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Valon Berisha telah bergabung dengan Reims secara permanen dan Jony telah dipinjamkan ke Osasuna.

Ciro Immobile, yang meraih Capocannoniere dan Sepatu Emas Eropa dengan 36 gol di liga musim lalu, mencetak enam gol di pertandingan ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat ia memasuki usia 30-an.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cagliari: Cragno; Zappa, Walukiewicz, Pisacane, Lykogiannis; Marin, Nandez, Rog; Sottil, Simeone, Pedro

Lazio : Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Immobile, Correa