banner 700250

Pengprov TI Aceh Gelar UKT Dan KUKKIWON

oleh -157 views

Banda Aceh (AD)- Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Aceh menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Dan KUKKIWON, Sabtu 26 September 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana UKT Dan KUKKIWON, T. Syahrial, SE, CHt melalui Ketua Harian Pengprov TI Aceh Samsul Bahri, kepada media ini, Sabtu 26 September 2020.

Ia menyebutkan, ujian kenaikan tingkat Dan KUKKIWON ini diikuti oleh 45 Peserta yang terdiri dari 22 Putra dan 23 Putri dari seluruh Aceh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Untuk jadwal pelaksanaan UKT ini, direncanakan berlangsung selama dua hari, tanggal 26 hingga 27 September 2020 di Banda Aceh.

Selain itu, Ketua Harian Pengprov TI Aceh ini juga menjelaskan, peserta yang mengikuti UKT KUKKIWON ini berjumlah 45 orang yang terdiri dari 22 Pria dan 23 Wanita yang berasal dari seluruh Aceh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

“Peserta UKT KUKKIWON ini, diuji oleh Grand Master Dan VIII KUKKIWON T. Indra Mulia Zuhri yang juga salah satu wasit terbaik di Internasional,” pungkasnya.

Ke 45 peserta UKT Dan KUKKIWON ini, akan mengikuti ujian kenaikan tingkat dari Geup I ke Dan I, Dan II, Dan III dan seterusnya,” tutup Samsul Bahri. (AF)