Prediksi Varnamo vs Halmstads , Allsvenskan 27 Agustus 2023

oleh -3 Dilihat
Prediksi Varnamo vs Halmstads , Allsvenskan 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Varnamo vs Halmstads, IFK Värnamo akan menghadapi tim tandang Halmstads BK di Finnvedsvallen dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

IFK Värnamo akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Svenska Cupen melawan IFK Berga.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari IFK Värnamo adalah Ajdin Zeljkovic (83′). Peiman Eliassi (60′) mencetak gol untuk IFK Berga.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, IFK Värnamo asuhan Kim Hellberg telah mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menjelang pertemuan ini, IFK Värnamo tidak terkalahkan di liga oleh Halmstads BK dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Halmstads BK akan datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 0-4 Svenska Cupen dalam kekalahan IFK Hässleholm di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Halmstads BK, pencetak golnya adalah Jack Cooper Love (64′, 78′) dan Viktor Granath (68′, 72′).

Untuk menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Halmstads BK mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencetak 14 gol ini.

Menjelang kontes ini, Halmstads BK belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 21/10/2012, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan IFK Värnamo memenangkan 2 pertandingan tersebut, Halmstads BK 2 dan 2 kali seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 25 gol dan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-15 pada 15/07/2023 yang berakhir dengan Halmstads BK 2-2 IFK Värnamo.

BACA..  Prediksi Lillestrom vs Fredrikstad, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Pada hari itu, Halmstads BK menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Naeem Mohammed (83′).

IFK Värnamo melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gustav Engvall (19′, 29′) dan Victor Eriksson (36′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Bos IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Kemungkinan besar, IFK Värnamo akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan menurunkan pemain starter Jonathan Rasheed, Victor Larsson, Emin Grozdanic, Victor Eriksson, Viktor Bergh, Simon Thern, Hampus Näsström, Wenderson, Marco Bustos , Oscar Johansson dan Albion Ademi.

BACA..  Prediksi Goteborg vs Mjallby AIF, Allsvenskan Swedia 22 Mei 2024

Berkat skuad yang benar-benar sehat, bos Halmstads BK Magnus Haglund tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa HBK kemungkinan besar akan memilih sistem 4-4-2, dengan memilih Marko Johansson, Phil Ofosu-Ayeh, Gabriel Wallentin, Joseph Baffo, Marcus Olsson, Kazper Karlsson, Jonathan Svedberg, Amir Al- Ammari, Naeem Mohammed, Viktor Granath dan Erik Ahlstrand.

Kami merasa Halmstads BK akan kesulitan untuk mencetak skor melawan tim IFK Värnamo yang seharusnya mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan skor kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk IFK Värnamo saat wasit meniup peluit penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Varnamo vs Halmstads : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions