Prediksi Nice vs Lyon, Ligue 1 Prancis 27 Agustus 2023

oleh -258 views
Prediksi Nice vs Lyon, Ligue 1 Prancis 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nice vs Lyon, Nice dan Lyon sama-sama tetap tanpa kemenangan pada 2023-24 saat mereka bersiap untuk bertanding di Allianz Riviera pada Minggu malam.

Sementara tuan rumah mencatatkan hasil imbang 1-1 lagi pada pertandingan terakhir, tim tamu menderita kekalahan 4-1 di tangan Montpellier HSC.

Nice tampaknya akan meraih kemenangan atas Lille pada akhir pekan pembukaan saat mereka memimpin 1-0 di masa tambahan waktu babak kedua, tetapi gol penyeimbang pada menit ke-94 dari Bafode Diakite membuat Les Aiglons berbagi poin dengan Les Dogues.

Pasukan Francesco Farioli juga unggul 1-0 melawan Lorient terakhir kali, berkat gol Evann Guessand di pertengahan babak kedua, namun mereka gagal mempertahankan keunggulan sekali lagi, dengan Sirine Doucoure menyamakan kedudukan untuk Les Merlus.

Namun perlu dicatat bahwa Nice mendominasi jalannya pertandingan di Stade du Moustoir, mencatatkan 21 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar, sehingga mereka bisa menganggap diri mereka tidak beruntung karena ditahan imbang 1-1 untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Di bawah asuhan Lucien Favre dan Didier Digard, Les Aiglons sangat tidak konsisten di kandang sendiri musim lalu, mencatatkan tujuh kemenangan, tujuh seri dan lima kekalahan dalam 19 pertandingan liga di Allianz Riviera.

Tentu saja, Francesco Farioli akan bertekad untuk mengubah Allianz Riviera menjadi benteng musim ini, tetapi pemain Italia berusia 34 tahun itu harus memenangkan hati para penggemar Nice sebelum hal itu terjadi, mengingat ia tiba di klub dengan sedikit pujian. Bank.

Musim Lyon berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika mereka dihancurkan 4-1 oleh Montpellier terakhir kali, dengan kekalahan itu menyusul kekalahan 2-1 melawan Strasbourg pada akhir pekan pembukaan kampanye Ligue 1.

Meski menguasai 65% penguasaan bola dan 23 tembakan saat melawan Strasbourg, pasukan Laurent Blanc tidak mampu memaksimalkan dominasi mereka, sementara tuan rumah mengkonversi hanya dua percobaan tepat sasaran menjadi gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Les Gones mengalami masalah yang sama akhir pekan lalu ketika mereka gagal memanfaatkan keunggulan mereka atas Montpellier, yang unggul 3-0 di pertengahan babak kedua sebelum Alexandre Lacazette mencetak gol dan menerima kartu merah dalam waktu 11 menit.

Meski Lyon kembali menguasai penguasaan bola, mereka hanya berhasil mencatatkan tiga percobaan tepat sasaran, sementara Montpellier mengumpulkan 14 tembakan di Stadion Groupama, sembilan di antaranya tepat sasaran.

Lebih buruk lagi bagi Les Gones, mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka, mencatatkan total nol gol dalam prosesnya, jadi Blanc akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan enam kekalahan beruntun.

Nice tidak akan diperkuat Antoine Mendy dan Alexis Claude-Maurice akhir pekan ini karena mereka masih dalam masa pemulihan dari cedera pramusim, sementara Jeremie Boga diragukan tampil pada hari Minggu setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena masalah paha.

Meskipun banyak kebisingan transfer, pemain muda berperingkat tinggi Khephren Thuram tampaknya akan tetap berada di starting XI Les Aiglons, bergabung dengan Pablo Rosario dan Morgan Sanson dalam formasi tiga pemain tengah.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Bek Veter Dante – yang akan berusia 40 tahun pada bulan Oktober – akan terus bersama Youssouf Ndayishimiye sebagai bek tengah, dengan Youcef Atal dan Melvin Bard diperkirakan akan menempati posisi bek sayap.

Dengan Alexandre Lacazette diskors menyusul kartu merahnya melawan Montpellier, Bradley Barcola bisa memimpin lini depan Lyon, dengan pemain baru Ainsley Maitland-Niles masuk ke starting XI.

Laurent Blanc kemungkinan akan tergoda untuk melakukan perubahan setelah memulai musim dengan kekalahan beruntun, meskipun ia tidak dapat memanggil trio Dejan Lovren, Anthony Lopes, dan Clinton Mata yang cedera..(*)

Prediksi susunan Nice vs Lyon

Nice : Bulka; Attal, Ndayishimiye, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Laborde, Guessand, Diop

Lyon : Riou; Kumbedi, Caleta-Car, Diomande, Tagliafico; Caqueret, Lepenant; Maitland-Niles, Cherki, Jeffinho; Barcola

Prediksi Skor Nice vs Lyon : 2-1