Prediksi Amorebieta vs Andorra, Segunda Spanyol 28 Agustus 2023

oleh -79 views
Prediksi Amorebieta vs Andorra, Segunda Spanyol 28 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Amorebieta vs Andorra, Pertandingan La Liga 2 di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Amorebieta menyambut FC Andorra.

Amorebieta bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 La Liga 2 melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta menguasai 40% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Amorebieta, gol dicetak oleh Rayco (5′) dan Félix Garreta (24′). Albacete Balompie melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Manu Fuster (45′) dan Alberto Quiles (49′) mencetak gol untuk Albacete.

Amorebieta dari Haritz Mújika telah berhasil mencetak total 5 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 9.

FC Andorra akan memasuki pertandingan setelah menang 3-2 La Liga 2 vs FC Cartagena di pertandingan terbarunya.

Pada pertandingan tersebut, FC Andorra berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Andorra adalah Manuel Nieto (56′, 64′, 79′). Cartagena melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (72′) dan Ivan Ayllón (94′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Membuktikan kesukaan mereka pada pertandingan yang penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Andorra mengirimkan pasukannya, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 8 dari total ini.

Manajer Amorebieta Haritz Mújika akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Kami pikir Amorebieta mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini dengan Pablo Campos, Jorge Mier, Manu Hernando, Xabier Etxeita, Félix Garreta, Josué Dorrio, Àlex Carbonell, Kwasi Sibo, Rayco Rodríguez, Eneko Jauregi dan Ryan Edwards.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Andorra Eder Sarabia tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami yakin FC Andorra kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan menggunakan Kevin Nicolás Ratti, Álex Petxa, Adrià Vilanova, Anderson Arroyo, Diego Pampin, Ruben Bover, Jandro Orellana, Iván Gil, Álex Calvo, Manuel Nieto dan Julen Lobete.

Amorebieta mungkin kesulitan mencetak gol melawan tim FC Andorra yang seharusnya bisa mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan kemenangan 0-1 untuk FC Andorra di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Amorebieta vs Andorra : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions