banner 700250

Prediksi Dinamo Brest vs Sarajevo : Tensi TInggi

oleh -495 views

ATJEHDAILY– Dynamo Brest akan menghadapi Sarajevo dalam babak kedua kualifikasi Liga Champions 2020/21, Kamis (27/8/20), di Regional Sport Complex Brestskiy. Dengan kemenangan mengejutkan, tim tuan rumah sepertinya semakin termotivasi jelang hadapi laga ini.

Dynamo Brest sebenarnya masih dihantui keterpurukan. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan laga terakhir. Kemerosotan performa tersebut membuat mereka kini hanya menempati peringkat sepuluh klasemen sementara Vysshaya Liga (Liga Belarusia).

Namun, entah mengapa, performa mereka di babak pertama Kualifikasi Liga Champions melawan Astana beberapa hari lalu begitu mengganas. Bermain di kandang sendiri, mereka meraih kemenangan dengan skor 6-3.

Empat gol pertama Brest bahkan tercipta dalam waktu singkat. Dua gol Mikhail Gordejchuk, serta masing-masing satu gol Kirill Pechenin dan Pavel Sedko membuat Brest unggul 4-0 pada menit ke-37. Astana, yang sangat terkejut, hanya bisa membalas satu gol sebelum turun minum.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Pada babak kedua, Brest di luar dugaan kembali berani melancarkan serangan. Hanya dalam rentang tiga menit usai Astana mencetak masing-masing golnya di babak kedua (Dorin Rotariu (53’), Abzal Beysebekov (87’)), Brest bisa langsung membalasnya (Abdoulaye Diallo (55’, 90’)).

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Tampil di babak kualifikasi Liga Champions seolah memompa motivasi Brest untuk tampil ganas. Maklum, ini adalah kualifikasi pertama mereka berkat menjadi kampiun Vysshaya Liga 2019. Gelar liga tersebut sangat berkesan karena jadi yang pertama kali sepanjang sejarah keikutsertaan Brest di Liga Belarusia.

Dengan keikutsertaan perdana di babak kualifikasi Liga Champions pun, lolos ke babak kedua ini jelas menjadi capaian terbaik juga sepanjang sejarah. Bukan tak mungkin, jika diselimuti keberuntungan tinggi pula, mereka berpeluang tampil di fase grup.

Dalam laga nanti, Oleg Veretilo dkk. akan sangat diuntungkan karena kembali bermain di kandang. Kemenangan telak atas Astana di babak pertama kualifikasi juga tercipta di Sport Complex Brestskiy. Mereka tinggal menjaga momentum positifnya saja agar bisa membuat kejutan lebih jauh.

Sarajevo lolos ke babak kedua usai menyingkirkan Connah’s Quay Nomads (Wales) dengan skor 2-0. Kemenangan atas Nomads membuat Sarajevo tampil lebih baik ketimbang musim 2019/20. Saat itu, raksasa Bosnia ini dihantikan raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, di babak pertama kualifikasi Liga Champions.

Kemenangan melawan Nomads memperlihatkan bahwa skema 4-3-3 Sarajevo berjalan dengan baik. Dengan keberhasilan menciptakan banyak peluang dan menguasai jalannya laga, Sarajevo berhasil mencetak gol pada masing-masing babak lewat brace sang striker, Benjamin Tatar.

Dengan melaju ke tahap ini, kampiun Liga Bosnia-Herzegovina 2019/20 ini setidaknya semakin dekat dengan pencapaian terbaiknya, yakni lolos ke babak ketiga. Pencapaian terbaik tersebut mereka raih pada 13 tahun lalu; tepatnya musim 2007/08.

Jelang pertandingan nanti, Sarajevo mengantongi modal apik berupa tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Selain itu, dalam ajang Liga Bosnia-Herzegovina 2020/21, tim asuhan Vinko Marinovic juga tak terkalahkan meski masih tertahan di peringkat empat.

Berdasarkan data situs judi online laga antara kedua tim yang tak pernah melaju jauh ini rasanya bakal berjalan sengit. Berbicara hasil akhir, Dynamo Brest lebih diunggulkan karena bisa tampil dengan motivasi tinggi. Dalam laga sebelumnya, Brest mampu menyingkirkan Astana yang sama seperti Sarajevo; tampil apik di liga domestiknya sendiri.(min/red)

Perkiraan Susunan Pemain :
(Dinamo Brest) : S. Ignatovich; G. Kiki, M. Vitus, A. Pavlovets, K. Pechenin, A. Bykov, S. Krivets, P. Sedko, M. Kovalchuk, A. Milevskii, A. Shestyuk.Manager : S. Kovalchuk.

(Sarajevo) : B. Dizdarevic; H. Bešic, D. Hodžic, D. Lazic, H. Šabanovic, A. Hebibovic, I. Jukic, Z. Mustedanagic, A. Rahmanovic, M. Ahmetovic, M. Fanimo. Manager : V. Marinovic.