banner 700250

Muspika dan Keuchik Sudah Sepakat

oleh -270 views
Camat Baitussalam, Aceh Besar Al Mubarak Akbar, SSTP,MM

Kota Jantho (AD) – Muspika Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar menghimbau kepada masyarakat agar hewan ternak jangan dilepaskan berkeliaran di jalan raya.

Pernertiban ternak seperti sapi dan kambing yang berkeliaran di jalan raya telah disepakati muspika dan Keuchik se Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, kata camat Baitussalam Al Mubarak Akbar, SSTP,MM kepada awak media Rabu (26/8).

“Beberapa Gampong dalam di Kecamatan Baitussalam memang sudah menertipan hewan ternak yang bebas berkeliaran,” ujarnya Camat.

Pihaknya mengingatkan para pemilik hewan ternak untuk lebih tertib dalam memelihara hewan peliharaannya, kami telah berupaya mengingatkan dan menghimbau para pemilik ternak untuk lebih bijak dalam memelihara hewan ternaknya.

BACA..  Ibu TP PKK Bireuen Ikut Bimtek

“Karena itu kita musyawarah bersama Keuchik-keuchik se Kecamatan Baitussalam, agar masyarakat yang memelihara hewan ternak segera menertibkan yang masih berkeliaran di jalan raya untuk dikandangkan,”tegas mantan Camat Mesjid Raya ini.

BACA..  Kapendam IM : TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Himbauan ini kita sampaikan nya, sebab sampai saat ini masih banyak hewan ternak yang berkeliaran di jalan raya. Hal ini selain menganggu kenyamanan warga yang melintas dan tentu saja hewan ternak yang berkeliaran juga menganggu, perlu juga dijaga oleh pemiliknya, pungkasnya.(DW).