Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pantang Menyerah, Akhirnya Said Saiful Berhasil Merasakan Nyamannya New Ayla Daihatsu 

oleh

Banda Aceh (Atjehdaily)-Niat karyawan swasta, Said Saiful untuk memiliki kenderaan roda empat yang baru telah lama dipendam. Hari hari terus menabung, demi cita cita besarnya terwujud.

Semenjak niat membeli mobil baru dia tancapkan di hati dan jiwanya, Said Saiful yang menetap di Gampong Prada, Kecamata Syiah Kuala, Banda Aceh terus menabung. Siang malam terus bekerja keras, seakan tak kenal lelah, supaya tabungannya dapat mencukupi uang muka alias DP.

Bagi Said Saiful, membeli mobil baru secara kontan alias bayar dimuka sangat lah berat dan hampir tak pasti. Cara pembayaran cicilan jalan satu satunya yang akan dia tempuh setelah tabungannya mencukupi setoran uang muka seperti disyaratkan sejumlah leasing alias lembaga keuangan yang membantu pembiayaan pembelian mobil secara tidak kontan.

Setelah bertahun tahun menabung, akhirnya uang yang dia miliki sudah memadai untuk menjadi uang muka membeli mobil sederhana dengan harga terjangkau. Dia berhasil mengumpulkan uang tabungannya dari hasil penyisihkan gajinya tiap bulan dan sejumlah penghasilan tambahan yang dia dapatkan dari kegiatan lainnya yang sah.

BACA..  Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

Akhirnya tibalah saatnya untuk mencari mobil baru yang sesuai dengan seleranya. Hampir seluruh show room mobil.baru dia jelajahi. Beragam merek mobil pun sudah dia lihat.

Hari hari makin membuat dia bimbang, merek apa yang sesuai dengan kondisi dia dan kondisi jalan yang dia lalui tiap hari.

Banyak kawan kawan menyarankan untuk membeli mobil merek tertentu yang katanya berkualitas, tapi baginya, merek yang disebutkan kawannya itu hanya tidaklah bermutu seperti banyak didesas desus selama ini.

Meski lelah dan membingungkan, akhirnya dia mendapatkan mobil dengan merek yang sudah terkenal dari dulu. Pilihannya sudah tepat dan tak mungkin goyah lagi. Bulan Juli Tahun 2017 tanggal 22 dia berhasil membawa pulang New Ayla Daihatsu.

Awalnya dia tak percaya dengan kenyamanan mobil sedan merek Daihatsu, setelah seminggu dia coba, kenyataan nyaman dan aman benar benar dirasakannya.

“Mantap kali mobil ku, enak dibawa dan kencang tarikannya,” itulah pengakuannya saat ditanyakan teman temannya tentang mobil baru pria asal Pidie ini.

Baginya, untuk mendapatkan mobil mungil namun gesit ini tidaklah mudah. Banyak leasing menolak kredit yang diajukannya, dengan alasan yang tak masuk akal.

BACA..  Gangguan Layanan TelkomGroup di Area Sumatera Bagian Utara

Tak pernah ada kata putus asa, dengan rasa percaya diri dia terus berusaha, akhirnya pembiayaan pembelian mobil baru secara cicilan perbulan itu dia dapatkan dari Mandiri Finance atas bantuan Herizal, kepala cabang Dahatsu Astra International Banda Aceh.

Niat baik Herizal, pria yang lahir di Sigli, Aceh dan berkerja di Daihatsu Astra International Jalan TM Muhammad Hasan Batoh – Banda Aceh mampu mewujudkan impian Said Saiful.

“Herizal orannya tidak ada pilih pilih. Siapa saja yang berminat beli mobil Daihatsu apapun model nya yang disediakan di dealer saat ini apalagi,  khususnya untuk Aceh dia siap peduli terhadap komsumen yang berminat untuk beli mobil biarpun konsumen tanya tanya saja tidak merasa sakit hati, pembeli itu raja,” puji Said Saiful yang merasa terkesan terhadap sosok Herizal.

Bagi Herizal, tim penjualan dan sales selalu siap melayani pembeli, prinsip “anda sopan kami segan dan melayani sepenuh hati” telah membuat mereka tidak merasa lelah sedikitpun bila ada calon pembeli bertanya kepada pihaknya.

BACA..  Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

Sosok Herizal, banyak mendapatkan simpati dari calon pembeli termasuk Said Saiful. Secara terus terang, Said Saiful mengakui,  Herizal adalah salah satu orang yang turut mendorong dan menjadi penyebab dia membeli mobil baru Daihatsu itu.

Selain Herizal, Said Saiful merasa puas dengan Sales Rizki AT yang selalu berjuang untuk meyakinkan komsumen yang mau membeli mobil secara kredi.

“Dia tidak pernah nyerah kalau memang komsumen mau bersabar itu kuncinya dari Rizki AT,” puji Said.

Said Saiful sangat terharu terhadap sales sales Daihatsu atas keramahtamahan telah menyebabkan pembelian mobil merek Daihatsu melejit.

“Sudah lama memendam keinginan untuk bisa memeli mobil secara kredit  di Daihatsu Aceh, akhirnya, harapan itu tercapai juga. Sudah lama didambakan kapan punya mobil. Saya selalu niat memilki mobil  dan berdoa sama keluarga   supaya hidup penuh semangat dengan adanya  mobil keluarga ini,” demikian ungkapan haru pria kelahiran 6 Maret 1976 ini sambil memuji sikap simpati para pimpinan dan sales di Show Room mobil Daihatsu. (*)