Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Flora vs Legia Warsaw – Kualifikasi Champions 27 Juli 2021

oleh
Prediksi Flora vs Legia Warsaw - Kualifikasi Champions 27 Juli 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Flora vs Legia Warsaw, Legia Warsaw akan berusaha untuk maju ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke Tallinn untuk menghadapi Flora pada Selasa malam.

Tim tamu akan membawa keunggulan 2-1 ke leg kedua babak kualifikasi kedua, dengan Rafael Lopes mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk tim Polandia itu dalam pertemuan pertama mereka pekan lalu.

Flora maju ke babak kualifikasi kedua Liga Champions berkat keberhasilan agregat lima gol atas tim Malta Hibernians, tetapi mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk maju ke babak kualifikasi ketiga, setelah menderita kekalahan 2-1 dari Legia di leg pertama pekan lalu.

Legia memimpin pada menit ketiga pertandingan melalui Bartosz Kapustka sebelum Rauno Sappinen mencetak gol di awal babak kedua untuk menyamakan skor menjadi 1-1, dan tampaknya kedua tim akan berbagi poin, hanya untuk Rafael Lopes untuk mencetak gol kedua untuk Legia di bursa terakhir.

BACA..  Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg Bundesliga 25 September 2021

Flora benar-benar mencapai babak playoff Liga Europa musim lalu, hanya untuk kalah 3-1 dari Dinamo Zagreb, dan mereka harus meraih hasil yang terkenal untuk maju ke babak kualifikasi ketiga pada Selasa malam.

Juara Estonia sebenarnya sedang menjalani musim domestik mereka dan saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel, setelah mengumpulkan 39 poin dari 15 pertandingan mereka sejauh ini; Sisi Jurgen Henn tidak terkalahkan di dalam negeri sejak Juli 2020, tetapi mereka tidak memiliki pertandingan di akhir pekan menjelang kontes ini.

Legia, sementara itu, memulai musim papan atas Polandia mereka pada hari Sabtu, mencatat kemenangan 1-0 atas Wisla Plock berkat upaya babak pertama dari Ernest Muci.

Juara bertahan Polandia maju ke babak kualifikasi kedua kompetisi ini berkat kemenangan agregat 5-2 atas Bodo/Glimt, menang kandang dan tandang melawan tim Norwegia.

Legia dianggap sebagai favorit untuk menyelesaikan pekerjaan pada Selasa malam, tetapi mereka jatuh pada tahap kampanye 2020-21 ini sebelum kalah dari Qarabag di babak playoff untuk Liga Europa.

BACA..  Prediksi Leipzig vs Hertha Berlin 25 September 2021

Legionisci berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17 bersama Real Madrid, Borussia Dortmund dan Sporting Lisbon, meskipun, akhirnya finis ketiga di bagian tersebut sebelum kalah dari raksasa Belanda Ajax di babak 32 besar Liga Europa.

Pasukan Czesław Michniewicz jauh dari penampilan terbaik mereka di leg pertama melawan Flora, tetapi kemenangan, meskipun dengan selisih tipis, telah menempatkan mereka di kursi penggerak untuk maju ke babak kompetisi.

Flora tidak mengalami masalah cedera selama kekalahan leg pertama mereka, sementara mereka tidak beraksi di akhir pekan, yang berarti para pemain memiliki banyak waktu untuk pulih.

Pelatih kepala Henn akan senang dengan sebagian besar dari apa yang dia lihat di pertandingan pertama, dan tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama dikirim ke lapangan untuk pertandingan kedua berturut-turut.

BACA..  Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund 25 September 2021

Sappinen adalah pencetak gol terakhir kali, dan nomor 11 diharapkan akan didukung oleh Martin Miller dan Sergei Zenjov di area yang luas, dengan Konstain Vassiljev beroperasi di lini tengah.

Adapun Legia, Kapustka harus diganti pada menit ketujuh leg pertama, hanya empat menit setelah mencetak gol, dan sang gelandang tidak dilibatkan saat melawan Wisla Plock pada akhir pekan.

Akibatnya, harus ada tempat di tengah taman untuk Bartosz Slisz, tetapi Michniewicz bisa tetap percaya dengan tim yang sama yang memulai pertandingan terbalik minggu lalu.

Tomas Pekhart harus tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Mahir Emreli dalam formasi 3-5-2, dengan Andre Martins dan Luquinhas beroperasi di tengah lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Flora vs Legia Warsaw

Flora : Igonen; Lilander, Purg, Kuusk, Lukka, Ojamaa; Zenjov, Vassiljev, Soomets, Miller; Sappinen

Legia Warsaw : Boruc; Jedrzejczyk, Wieteska, Holownia; Juranovic, Slisz, Luquinhas, Martins, Mladenovic; Pekhart, Emreli

Prediksi Skor Flora vs Legia Warsaw: 1-2