Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Danlanud MUS Sabang Salurkan Sembako di Hari Bhakti TNI-AU Ke – 74

oleh

Sabang (AD)Danlanud MUS Sabang memperingati Hari Bhakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) ke – 74, dalam memperingati hari bhakti TNI-AU tersebut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, seusai pelaksanaan karya bhakti pembersihan lapangan olahraga Play Ground, Kota Sabang menyerahkan sembako berupa beras kepada masyarakat, Senin (26/7/2021).

Pemberian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI-AU ke-74 dan merupakan sebagai wujud kepedulian dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh Sabang, terhadap masyarakat pedagang kecil sekitar lapangan Play Ground yang kesehariannya mencari rejeki dengan berjualan serta untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

“Sebagai prajurit TNI kami Lanud Mus Sabang menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan, dan pada hari ini ada sedikit rezeki yang dapat kami bagi-bagikan kepada pedagang kecil yang menjajakan dagangannya di seputar lapangan Play Grond,” kata Letkol Pnb Dariyanto.

Dalam pelaksanaannya tersebut Danlanud Mus didampingi oleh para Kadis dan personil Lanud Mus, memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang berjualan , agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh Pemerintah.

“Agar, diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta sekaligus memberikan himbauan supaya saling menjaga kebersihan pada waktu berjualan, pemberian kami ini sebagai ikatan tali silaturahmi Lanud Maimun Saleh, mudah – mudahan dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan,” ujarnya.

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

Tampak hadir dalam pelaksanaan pemberian sembako dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 dihadiri oleh, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kadis Lanud Mus dan personil Lanud Maimun Saleh. (Jalaluddin Zky).