Prediksi Urawa Red vs Avispa Fukuoka – J-League 27 Juni 2021

oleh -164 views
Prediksi Urawa Red vs Avispa Fukuoka – J-League 27 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Urawa Red vs Avispa Fukuoka, perjalanan Avispa Fukuoka ke Stadion Saitama 2002 pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Urawa Red Diamonds.

Urawa Red Diamonds akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 J1 League atas Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Urawa Red Diamonds, gol dicetak oleh Tomoya Ugajin (64′) dan Kai Shibato (81′). Kashiwa Reysol memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Urawa Red Diamonds asuhan Ricardo Rodríguez telah mendapatkan hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Memasuki pertemuan ini, Urawa Red Diamonds belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe di kompetisi J1 League, Avispa Fukuoka dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Avispa Fukuoka adalah Yuya Yamagishi (19′). Vissel Kobe memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (2′) dan Andrés Iniesta (80′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Avispa Fukuoka telah membantu diri mereka sendiri dengan total 7 gol. Avispa juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Menuju pertandingan ini, Avispa Fukuoka belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pada bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 15/10/2006 menunjukkan bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 5 di antaranya dan Avispa Fukuoka 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari The Reds dan 5 dari Avispa. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-12 pada 01/05/2021 dan skor menyelesaikan Avispa Fukuoka 2-0 Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 24% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bruno Mendes (8′) dan John Mary (86′).

Urawa Red Diamonds mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe. John Mary (Kerusakan Meniskus) tidak akan beraksi. Tatsuki Nara tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami berpendapat bahwa Avispa Fukuoka akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Urawa Red Diamonds ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & maju terus.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Urawa Red Diamonds di akhir 90.(red)

Prediksi Susunan Pemain Urawa Red vs Avispa Fukuoka:

Prediksi Skor Urawa Red vs Avispa Fukuoka: 1-0