Prediksi Tokyo vs Oita Trinita – J-League 27 Juni 2021

oleh -197 views
Prediksi Tokyo vs Oita Trinita – J-League 27 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokyo vs Oita Trinita, FC Tokyo akan menghadapi tim tamu Oita Trinita di Stadion Ajinomoto dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

FC Tokyo berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 J1 League atas Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo memiliki 33% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Tokyo adalah Kyosuke Tagawa (5′). Untuk lawan mereka, Tokushima Vortis mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Fitur berulang dari pertandingan FC Tokyo yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Oita Trinita bermain imbang 0-0 di J1 League melawan Kashima Antlers.

Para pemain depan untuk Oita Trinita mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Oita juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7.

Jelang pertemuan ini, Oita Trinita tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 08/03/2013 menunjukkan bahwa FC Tokyo telah memenangkan 4 pertandingan ini & Oita Trinita 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 dari FC Tokyo dan 5 untuk Oita. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan J1 League hari ke-4 pada 14/03/2021 ketika selesai Oita Trinita 1-1 FC Tokyo.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Ryoma Watanabe (Pecahan Metatarsal), Hotaka Nakamura (Kerusakan Meniskus) dan Kazuya Konno (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk manajer FC Tokyo Kenta Hasegawa.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa FC Tokyo harus benar-benar mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan Oita Trinita, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk FC Tokyo setelah 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tokyo vs Oita Trinita:

Prediksi Skor Tokyo vs Oita Trinita: 2-0