Prediksi Tokushima Vortis vs Yokohama Marinos – J-League 27 Juni 2021

oleh -265 views
Prediksi Tokushima Vortis vs Yokohama Marinos – J-League 27 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokushima Vortis vs Yokohama Marinos, Tokushima Vortis akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-1 J1 League di pertandingan terakhir mereka di tangan FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis menguasai 67% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Tokyo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kyosuke Tagawa (5′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Tokushima Vortis tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Tokushima juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 6.

Jelang laga ini, Tokushima Vortis belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 laga liga terakhirnya. Itu tidak pernah baik.

Yokohama F. Marinos menuju ke pertandingan setelah menang 2-0 J1 League vs Sagan Tosu di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Marcos Júnior (63′) dan Takuya Wada (87′). Di sisi lain, Sagan Tosu memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Yokohama F. Marinos telah mengantongi 11 gol. Marinos juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 5 pada 17/03/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 dari Tokushima Vortis Yokohama F. Marinos.

Saat itu, Yokohama F. Marinos memiliki 57% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daizen Maeda (10′).

Di sisi lain, Tokushima Vortis melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hayato Shimizu.

Manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Yokohama F. Marinos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Tokushima Vortis harus bekerja keras sebagai tim untuk bisa mencetak gol melewati tim Yokohama F. Marinos yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tokushima Vortis vs Yokohama Marinos:

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Yokohama Marinos: 0-1