Prediksi Sport Recife vs Cuiaba – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -29 views
Prediksi Sport Recife vs Cuiaba - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sport Recife vs Cuiaba, Sport Recife dan Cuiaba yang baru dipromosikan berlaga di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Senin, berharap untuk mengklaim ketiga poin dan naik lebih jauh dari zona degradasi.

Satu-satunya kemenangan tuan rumah sejauh kampanye ini datang di kandang sendiri melawan Gremio awal bulan ini, sementara tim tamu – yang akan memainkan pertandingan tandang keempat berturut-turut – meraih hasil imbang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Sport Recife menderita kekalahan liga keempat mereka musim ini ketika mereka kalah 2-1 dari Corinthians pada hari Jumat.

Gol bunuh diri Iago Maidana jauh di babak pertama perpanjangan waktu memberi tuan rumah keunggulan, sebelum Jo menggandakan keunggulan Timao tujuh menit setelah turun minum. Santiago Trellez membalaskan satu gol pada menit ke-82 untuk Recife, tetapi mereka tidak mampu menemukan gol penyeimbang di penghujung pertandingan.

Sisi Umberto Louzer telah mengklaim hanya empat poin dari kemungkinan 18 yang tersedia dan diposisikan hanya satu poin di atas zona degradasi di tempat ke-15.

Terakhir kali Sport Recife menghadapi Cuiaba adalah pada tahun 2019 ketika mereka dipromosikan dari Serie B, seri 1-1 dan menang 2-0 melawan mereka pada bulan Juli dan Oktober musim itu.

Mengamankan ketiga poin pada hari Senin hanya akan membuat pasukan Louzer naik satu tempat ke urutan 14, satu poin di belakang Santos, yang akan mereka hadapi Kamis depan.

Cuiaba mengklaim poin yang mengesankan melawan Sao Paulo pada hari Senin, ketika mereka bermain imbang 2-2 di Estadio Cicero Pompeu de Toledo.

Setelah Rafael Gava membatalkan gol pembuka Martin Benitez, Elton kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-39 untuk memberi Cuiaba keunggulan; keunggulan mereka tidak bertahan lama, namun, Gabriel Sara menyamakan kedudukan hanya empat menit kemudian.

Tidak ada pihak yang bisa mencetak gol di babak kedua dan hasil akhirnya dibagikan, yang berarti Ikan Dourado Emas tetap tanpa kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka, seri tiga kali dan kalah sekali melawan Fluminense awal bulan ini.

Luiz Fernando Iubel saat ini bertanggung jawab sementara setelah klub berpisah dengan Alberto Valentim bulan lalu, dan dia akan berharap timnya dapat segera membuka akun mereka dengan kemenangan dan menjauh dari zona degradasi, yang saat ini mereka duduki tepat di atas gawang. perbedaan.

Sport Recife tidak akan diperkuat Joao Igor (lutut) dan Leandro Barcia (lutut) karena cedera, sementara Junior Tavares absen karena flu.

Louzer memulai dengan lima bek di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya, dengan Maidana, Rafael Thyere dan Sabino bermain sebagai bek tengah.

Ketiganya akan tetap berada di XI pertama, seperti juga bek sayap Hayner dan Victor Gabriel, dengan gelandang tengah Marcao dan Thiago Lopes duduk tepat di depan pertahanan.

Penyerang Andre, yang baru mencetak satu gol sejauh musim ini, diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi di depan Mikael dan Trellez.

Adapun Cuiaba, Iudel mungkin tergoda untuk tetap menggunakan starting lineup yang sama saat bermain imbang dengan Sao Paulo pada hari Jumat.

Clayson telah memulai masing-masing dari empat pertandingan terakhir di sayap kiri dan dia kemungkinan akan dipilih di sini lagi, dengan Cafu di sayap yang berlawanan dan Elton memimpin lini sebagai striker tunggal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sport Recife vs Cuiaba:
Sport Recife : Maylson; Hayner, Thyere, Maidana, Sabino, Gabriel; Marquinhos, Marcao, Lopes, Paulinho; Andre

Cuiaba : Walter; Lucas, Marllon, Paulao, Hernandez; Cafu, Yuri, Gava, Pepe, Clayson; Elton

Prediksi Skor Sport Recife vs Cuiaba: 1-1