Prediksi Shonan Bellmare vs Kashiwa Reysol – J-League 27 Juni 2021

oleh -137 views
Prediksi Shonan Bellmare vs Kashiwa Reysol – J-League 27 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shonan Bellmare vs Kashiwa Reysol, Shonan Bellmare akan menghadapi tim tandang Kashiwa Reysol di Lemon Gas Stadium Hiratsuka dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

Shonan Bellmare, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-3 Liga J1 melawan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Shonan Bellmare, pencetak golnya adalah Naoki Yamada (27′), Wellington (70′) dan Takuya Okamoto (88′).

Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds memiliki 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kasper Junker (9′, 53′) adalah pencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Jarang dalam pertandingan terakhir Shonan Bellmare menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Shonan telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam perjalanan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Urawa Red Diamonds di laga J1 League, Kashiwa Reysol dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tomoya Ugajin (64′) dan Kai Shibato (81′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Para pemain depan untuk Kashiwa Reysol menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan itu, Reysol juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 12.

Memasuki pertemuan ini, Kashiwa Reysol tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sejak 01/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 2 dari mereka & Kashiwa Reysol 3, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Shonan dan 9 dari Reysol. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-2 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Kashiwa Reysol 2-1 Shonan Bellmare.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koichiro Fukushima.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Shonan Bellmare Bin Ukishima dari skuad yang hampir full-strength. Daiki Hotta (Disk Herniasi) tidak dapat diputar.

Karena sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Sachiro Toshima (Fibula Fraktur) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Kashiwa Reysol dan Shonan Bellmare mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Shonan Bellmare vs Kashiwa Reysol:

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Kashiwa Reysol: 0-0